Kapok! Residivis Curanmor di Surabaya Didor Polisi
Close Ads Here
Close Ads Here

Jawa Timur / Peristiwa

Kapok! Residivis Curanmor di Surabaya Didor Polisi


Senin, 29 Mei 2023 - 09:44 WIB


Residivis curanmor, Berita Surabaya

Rekaman CCTV

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Residivis curanmor berinisial SA (32) warga Tenggumung dibekuk polisi lantaran kembali beraksi di Jalan Nginden Semolo, Selasa (17/05/2023). Karena sempat melawan kaki pelaku akhirnya ditembak dengan timah panas.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, AKBP Mirzal Maulana mengatakan, saat itu petugas yang sedang patroli mendengar suara teriakan maling dari korban.

“Anggota yang mendengar langsung melakukan pengejaran kepada SA yang saat itu sudah menguasai sepeda motor Honda Vario 3478 QK milik korban,” ujar Mirzal, Senin (29/05/2023).

Aksi kejar-kejaran sempat terjadi. Petugas kepolisian dari Polrestabes Surabaya harus mengejar SA hingga ke Jalan Wijaya Kusuma.

Karena panik, SA terjatuh dari sepeda motornya. Namun, bukannya menyerahkan diri, SA malah berusaha kabur. Petugas di lapangan pun langsung menembakan timah panas ke kaki SA.

“Kami akan tindak tegas semua penjahat yang beraksi di Kota Surabaya. Apalagi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor yang meresahkan warga Surabaya,” imbuh Mirzal.

Dari pengakuan SA, ia telah melakukan pencurian bersama rekannya IP yang berhasil kabur terlebih dahulu (buron). Total, 3 tempat telah ia satroni dalam waktu sebulan.

“di Depan warung Oppa Corn Dog Jalan Merr dan Indomaret Jalan Kusuma Bangsa, terakhir di Nginden itu yang ketahuan petugas,” tegas Mirzal. (Suf)


Tag: , ,







 



Tinggalkan Komentar

Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar