Jawa TimurPeristiwa

Benturan dengan Mobil, Pikap Muat Daging Ayam Terbalik di Surabaya

×

Benturan dengan Mobil, Pikap Muat Daging Ayam Terbalik di Surabaya

Sebarkan artikel ini
Pikap muat daging ayam, Pikap terbalik
Lokasi kejadian

Lenterainspiratif.id | SurabayaPikap muat daging ayam terbalik hingga muatannya berceceran di jalan usai membentur mobil dari arah berlawanan di jembatan Kalikethek Surabaya pada Selasa ( 28/3/2023) dini hari.

Warga setempat, Doni mengatakan, mobil pikap sempat membentur mobil lain yang bermuatan jajanan yang melaju berjalan dari arah berlawanan.

“Kemungkinan sempat bentur mobil ngangkut jajan yang berjalan dari arah Bojonegoro. Pikap yang muat daging ayam itu dari utara mau ke arah Bojonegoro,” kata Doni, Selasa ( 28/3/2023).

Menurut Doni mobil Pikap Daihatsu Grand Max warna hitam tersebut terbalik di posisi jalur berlawanan arah tepat di depan pagar rumah warga.

“Kalau lihat kondisi kendaraan pas saya lewat tadi kayaknya sopir yang ngangkut ayam kencang melajunya. Mungkin juga karena ngantuk,” ujar Iza salah seorang pengendara.

Sementara itu, berdasarkan data awal yang dihimpun ada 2 orang yang berada dalam pikap muat daging ayam yang terbalik.

Petugas Satlantas Polres Bojonegoro yang tiba di lokasi langsung memberikan pertolongan kepada korban. Sang sopir pikap muat daging ayam itu mengalami luka lecet dan sudah dirawat di RSUD Bojonegoro.

“Benar, untuk korban alami luka babras (lecet). Tadi anggota sudah di lokasi kejadian,” ujar Kanit Laka Bojonegoro Ipda Imam. (Suf)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *