ngaku jadi intel TNI pasutri di amankan
Close Ads Here
Close Ads Here

Hukum / Kriminal

ngaku jadi intel TNI pasutri di amankan


Rabu, 8 November 2017 - 11:41 WIB











foto : kedua tersangka 

jurnalis : rofi khusnan
sidoarjo lenterainspiratif.com -pasangan suami istri edi sutanto dan ita mustafa warga desa sewaluh kecamatan balongbendo sidoarjo jawa timur harus di amankan petugas kepolisian saat terjaring operasi zebra saat keduanya mengaku intel pada sabtu 5/11/2017.


berawal saat keduanya melintasi tempat kejadian dengan mengendarai mobil honda city bernopol W 777 RP di jalan simpang tiga, saat itu petugas yang sedang menggelar oprasi menghentikan mobil tersebut, akan tetapi tidak mau berhenti. setelah di paksa oleh petugas akhinya mobilnyapun di hentikan.  oleh petugas lalu di tanya soal kelengkapan dan surat surat kendaraan namun tidak dapat menunjukanya dan justru mengaku bahwa keduanya anggota intel.

” keduanya di hentikan oleh pihak kami, namun tidak mau berhenti akhirnya petugas menghentikan secara paksa, setelah di tanya soal surat suratnya tidak bisa menunjukan kelengkapan kendaraan ” jelas kapolresta sidoarjo AKP isharyata pada selasa 7/11/2017.

masih kata isharyata, mereka mengatakan jika surat suratnya masih berada di jakarta dan simnya pun juga sudah tidak berlaku, jutru edi malah mengaku menjadi intel TNI dan setelah di periksa dia hanya warga sipil biasa. karena kita ketahui bahwa keduanya adalah penipu maka pihak kami mengamankanya. (fi)











 



Tinggalkan Komentar

Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar