Kriminal

Edarkan Sabu di Pasar Puter Lamongan, Pria Ini Diciduk Polisi

×

Edarkan Sabu di Pasar Puter Lamongan, Pria Ini Diciduk Polisi

Sebarkan artikel ini
Edarkan sabu, Pasar puter Lamongan
Pengedar sabu

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Seorang pria berinisial KYB diciduk polisi karena mengedarkan sabu di kawasan Pasar Puter, Kecamatan Kembangbahu, Kabupaten Lamongan.

Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Andi Nur Cahya mengatakan, polisi juga mengamankan 1,34 gram sabu, satu bungkus rokok merk Gajah Baru, satu lembar tisu warna putih, dan satu unit handphone.

“Terduga pelaku diamankan saat berada di warung makan, Pasar Puter, Jalan Raya Kembangbahu, Kecamatan Kembangbahu, Lamongan pada hari Senin (3/6/2024) kemarin, sekira pukul 17.30 WIB,” katanya, Kamis (6/6/2024).

Andi menjelaskan, awalnya ada laporan dari masyarakat terkait peredaran sabu. Pihaknya pun langsung bergerak melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan itulah, ditemukan ciri-ciri seseorang yang diduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis sabu hingga kemudian dilakukan penangkapan dan penggeledahan.

“Setelah dilakukan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan beberapa barang bukti. Pelaku diinterogasi dan mengakui perbuatannya. Pelaku diduga membeli narkotika jenis sabu untuk diedarkan kembali,” ujar Andi.

Saat ini, tutur Andi, pelaku telah dibawa ke Polres Lamongan untuk proses hukum lebih lanjut. Selain itu, proses penyidikan juga masih terus dilakukan untuk mengungkap jaringan peredaran narkotika yang lebih luas.

“Pelaku dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,” pungkasnya. (Suf)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *