Peristiwa

TNI Lakukan Bakti Sosial Bersama Warga

×

TNI Lakukan Bakti Sosial Bersama Warga

Sebarkan artikel ini

               Jurnalis : Siswanto
Mojokerto, lenterakiri. com 
 Sunrise mall yang berada di Kota Mojokerto, Jawa Timur,  tiba-tiba mendadak ramai. Pasalnya, kejadian tersebut tak seperti biasanya,  karena ada Petugas dari Tentara Nasional Indonesia yang berada di tempat itu. Atas kejadian tersebut,  membuat warga heran,  karena tak seperti biasanya. Ternyata, Kodim (komando distrik militer) 0815 Mojokerto, Jawa Timur,  menggelar aksi 'sosial dengan kegiatan donor darah.Kegiatan tersebut dilakukan di dalam Sunrise Mall Mojokerto, pada Rabu (13/09/2017). 
Kegiatan itu, dilakukan karena "Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 72". Dalam kegiatan yang dilakukan Kodim 0815 Mojokerto,  para pengunjung sangat antusias. Sebab banyak pengunjung yang melakukan donor darah. Kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk, 'agar TNI lebih dekat dengan masyarakat. Bukan hanya itu saja, TNI berharap agar masyarakat lebih peduli terhadap Bangsa dan Negara nya. 
Karena agar slogan yang dimiliki sesuai dengan harapan. "Bersama Rakyat TNI Kuat".
Estin Sriwahyuni, salah  satu pendonor darah saat ditanya oleh lenterakiri.com, mengatakan,  bahwa kegiatan yang dilakukan oleh TNI,  khususnya Kodim 0815 Mojokerto,  sangat baik. Bukan hanya itu, dalam sejarah TNI merupakan garda terdepan Bangsa dan Negara Indonesia. Serta terbukti, dalam perjalanannya TNI ikut serta dalam kegiatan sosial dan peduli terhadap masyarakat. Dan dihari Ulang Tahun yang Ke-72 ini. Semoga TNI akan Sukses selalu dalam mengawal perjalanan Bangsa ini"ucapnya (sis) 
Print Friendly, PDF & Email

Respon (2)

  1. Hey! Do you know if they make any plugins to assist with SEO?
    I’m trying to get my website to rank for some targeted keywords
    but I’m not seeing very good results. If you know
    of any please share. Thank you! I saw similar text here:
    Link Building

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *