Tabrakan Adu Banteng Truk Pertamina Vs Truk Muat Buah di Jember, 2 Sopir Dilarikan ke RS
Close Ads Here
Close Ads Here

Jawa Timur / Peristiwa

Tabrakan Adu Banteng Truk Pertamina Vs Truk Muat Buah di Jember, 2 Sopir Dilarikan ke RS


Jumat, 12 Mei 2023 - 12:44 WIB


Berita kecelakaan, adu banteng, berita jember

Truk pertamina ringsek

Lenterainspiratif.id | Jember – Sebuah truk Pertamina bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terlibat kecelakaan adu banteng dengan truk pengangkut buah. Akibat kecelakaan itu kedua sopir dilarikan ke rumah sakit.

Kedua kendaraan itu diketahui mengalami kecelakaan di jalan Jember-Banyuwangi masuk Dusun Wadung Kamidin, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, Jumat (12/5/2023) dini hari sekitar pukul 01.50 WIB.

Kapolsek Kalibaru Iptu Yaman Adinata mengatakan, kecelakaan berawal saat truk tangki Pertamina nopol P 9641 UA melaju dari arah Jember mendadak oleng ke kanan dan keluar dari marka tengah jalan.

“Tanpa sebab yang jelas truk Pertamina yang dikemudikan saudara Suparno (45), warga Kelurahan Sobo, Banyuwang tiba-tiba oleng ke kanan,” katanya, Jumat (12/5/2023).

Pada saat bersamaan muncul truk Colt Diesel nopol P 8967 UR dikemudikan Febri Dwi Kurniawan (32) warga Desa Kebaman, Kecamatan Srono. Tabrakan pun tak bisa dihindari.

“Sopir truk diesel sempat berusaha menghindar dengan mengurangi kecepatan. Namun jarak sudah terlalu dekat tubrukan tak bisa dihindari,” kata dia.

Seketika itu truk tangki Pertamina menghantam bodi sisi kanan dan sebagian bak truk Colt Diesel. Beruntung kedua sopir selamat dan dilarikan ke RSUD Genteng.

“Dari hasil pemeriksaan dokter, Suparno mengalami luka robek pada dahi dan lecet pada tangan dan kaki. Sedangkan Febry Dwi Kurniawan mengalami luka lecet pada tangan dan kaki. Kedua sopir dalam kondisi sadar,” tambah Yaman.

Setelah pemeriksaan saksi dan olah TKP rampung kedua kendaraan langsung diamankan ke Unit Lantas Polsek Kalibaru. Kerugian material, Jelas Yamana, ditaksir mencapai Rp50 juta.

“Kedua belah pihak sepakat tidak mengurus Jasa Raharja dan diselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (Dad)


Tag: , , ,







 



Tinggalkan Komentar

Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar