Waspada Kondisi Cuaca, Kepala Basarnas Kota Ternate : Perhatikan Alat Keselamatan
Close Ads Here
Close Ads Here

Maluku Utara

Waspada Kondisi Cuaca, Kepala Basarnas Kota Ternate : Perhatikan Alat Keselamatan


Selasa, 27 Desember 2022 - 16:50 WIB


Basarnas Kota Ternate

Kepala Basarnas Kota Ternate, Fathur Rahman,

Lenterainspiratif.id | Ternate – Sesuai peringatan dini cuaca yang di sampaikan oleh BMKG Maluku Utara, dapat terjadi perubahan cuaca seperti hujan lebat, angin, gelombang, di sertai petir, kembali di himbau oleh Basarnas Kota Ternate, Maluku Utara terhadap masyarakat Provinsi Maluku Utara (Malut).

 

Kepala Basarnas Kota Ternate, Fathur Rahman, ketika di konfirmasi awak media, Selasa (27/12/2022), menyampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspadai perubahan cuaca yang terjadi saat ini.

 

“Kami sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mewaspadai perubahan cuaca yang terjadi baik perubahan cuaca angin, gelombang, selalu memperhatikan peringatan yang disampaikan oleh BMKG melalui situs bisa mendownload aplikasi info BMKG yang ada di play store,” ujar Fathur.

 

Olehnya itu, Fathur bilang, terkait himbauan dari Basarnas Kota Ternate di harapkan tetap memperhatikan alat keselamatan yang ada di atas kapal, di saat bepergian melakukan aktifitas di lautan.

 

“Untuk himbawan dari basarnas terkait dengan cuaca di harapkan tetap memperhatikan alat keselamatan yang ada di atas kapal jika terjadi kecelakaan Bisa menghubungi Emergency Call 115 atau nomor HP 081352518454,” harapnya.

 

Kepala Basarnas, juga menyampaikan kepada masyarakat yang telah melaksanakan liburan Natal dan Tahun baru khususnya di tempat-tempat wisatawan yang berada di tepi pantai diharapkan agar menghindari, di karenakan kondisi cuaca saat ini masih kurang baik, dan di harapkan menjadi perhatian bersama. (TT).


Tag: , ,







 



Tinggalkan Komentar

Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.
0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
Tampilkan semua komentar