Peristiwa

terlindas truk seorang paruh baya asal mojokerto tewas di lokasi kejadian

×

terlindas truk seorang paruh baya asal mojokerto tewas di lokasi kejadian

Sebarkan artikel ini

foto : petugas mengevakuasi korban

jurnalis : didik erwanto
jombang lenterainspiratif.com

mengenaskan mungkin yang bisa di katakan atas nasib seorang paruh baya joko tentrem (43) warga desa.belo kecamatan.trowulan kabupaten.mojokerto jawa timur yang meninggal dunia akibat terlindas truk di jalan raya desa.tanggalrejo kecamatan.mojoagung kabupaten. Jombang pada jum’at 12/01/2018 sekitar pukul 20.00 wib.
Iptu Sulaiman petugas kepolisian yang berada di lokasi kejadian menjelaskan,  Semula Kendaraan sepeda motor yamaha mio Nopol  W-5827-VN yang di kendarai joko tentrem berjalan dari arah timur kebarat dilajur kiri berusaha menyalip kanan Kendaraan Truck tangki nopol S-8279-UN yang di kendarai  untung dwi koranto,(57) warga perum pondok indah K-4 desa.tunggorono kabupaten.jombang yang berjalan dari arah timur kebarat dilajur kiri kurang hati hati kemudian Kendaraan sepeda motor yamaha mio Nopol W-5827-VN menyerempet sisi kiri kendaraan sedan toyota vios Nopol S-1916-ZF yang di kendarai hendra sugianto, (17) warga desa janti kecamatan jogoroto kabupaten jombang yang berjalan dari arah timur kebarat dilajur kanan sehingga Kendaraan sepeda motor yamaha mio Nopol W-5827-VN jatuh kekiri dan pengendaranya terlindas ban belakang kanan Kendaraan Truck tangki nopol S-8279-UN yang menyebabkan korban meninggal di tempat kejadian. 
foto : petugas melakukan olah TKP
setelah terjadinya kecelakaan petugas langusng melakukan pengaturan lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), serta mengevakuasi barang bukti. pungkasnya.
Print Friendly, PDF & Email

Respon (1)

  1. Hi! Do you know if they make any plugins to help with
    SEO? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good results.
    If you know of any please share. Thank you! You can read similar
    blog here: Backlink Portfolio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *