Jawa TimurPeristiwa

Tenggak Miras Oplosan, Dua Warga Malang Meregang Nyawa

×

Tenggak Miras Oplosan, Dua Warga Malang Meregang Nyawa

Sebarkan artikel ini
Miras oplosan, Tewas
Polisi saat melakukan olah TKP

 

Lenterainspiratif.id | Malang – Dua pria bernama Ahmad Suyanto (35) dan Ananta Febrianto (22) warga Dusun Leses, Ngijo, Karangploso, Kabupaten Malang tewas setelah menenggak miras oplosan.

Kapolsek Karangploso Iptu Bambang Subinanjar mengatakan, kedua orang itu sebelumnya sempat dirawat di Rumah Sakit Prasetya Husada, namun nyawanya tidak tertolong.

Sua orang ini menenggak miras oplosan bersama 4 orang lainnya yakni, Slamet Paimin (35 tahun) dan Hanif (29 tahun), Agus (29 tahun) dan Diki (30 tahun).

“Senin sore mereka minum miras. Selasa dibawa ke rumah sakit. Untuk Ananta meninggal dunia pada 18.30 WIB dan Suyanto pukul 19.30 WIB. Gejala klinis yang tahu pihak keluarga, tapi tidak ada yang lapor,” ujarnya, Rabu, (10/5/2023).

Polsek Karangploso saat ini sudah memasang garis polisi di TKP pesta miras. Disisi lain 2 botol tersisa telah diamankan untuk dibawa ke Labolatorium Forensik (Labfor) Polda Jatim.

“Kita amankan 2 botol bekas minuman keras. Ini nanti kita kirim ke Labfor Polda Jatim. Untuk mengetahui kandungan apa yang ada di dalam botol Miras ini,” tandasnya. (Suf)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *