Daerah

pesantren di jombang siap tampung pengungsi rohingnya

×

pesantren di jombang siap tampung pengungsi rohingnya

Sebarkan artikel ini

Jombang, lenterakiri.com
Melihat tragedi kemanusian yang dialami ‘Muslim Rohingya, Myanmar. Pelanggaran HAM (hak asasi manusia)  berat,  akibat agresi militer myanmar. Membuat ribuan nyawa muslim rohingya melayang atas pembunuhan yang dilakukan. Dan seolah-olah Pemerintah Myanmar tutup mata,  adanya tragedi kemanusian tersebut. Hal itu,  membuat prihatin muslim yang ada Indonesia,  salah satunya adalah ‘Pengasuh Pondok Pesantren Sholawat Darut-Taubah, yang berada di Ds. Betek,  Kecamatan. Mojoagung,  Kabupaten. Jombang, Jawa Timur.
KH. Moch. Adam Sinni, Pengasuh Pondok Pesantren Sholawat Darut-Taubah,  saat ditemui pada (10/09/2017), menjelaskan bahwa atas “dasar kemanusian” serta panggilan jiwa atas nasib yang dialami muslim rohingya, myanmar. Maka,  Pondok Pesanten Sholawat Darut-Taubah, siap memfasilitasi dan menampung ‘Pengungsi Muslim Rohingya, Myanmar. Karena mereka merupakan saudara kita,  dan sepatutnya kita memberikan bantuan atas nasib yang dialaminya. Bahkan,  tempat dan segala apapun kita persiapkan karena Pondok Pesanten Sholawat Darut-Taubah, ‘siap menampung saudara-saudara muslim rohingya, myanmar. “tandasnya (dit)

Print Friendly, PDF & Email

Respon (1)

  1. Good day! Do you know if they make any plugins to help with
    Search Engine Optimization? I’m trying to get my site to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thanks! You can read similar article here: Hitman.agency

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *