Polwan Beserta Anggota Bhayangkari Bagikan Air Bersih - Lentera Inspiratif

Peristiwa

Polwan Beserta Anggota Bhayangkari Bagikan Air Bersih


Minggu, 17 September 2017 - 15:12 WIB




Jurnalis : Siswanto

Mojokerto, lenterakiri.com
Polres Kota Mojokerto, Jawa Timur,  berikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang sedang dilanda kekeringan. Hal itu dilakukan, karena prihatin dengan keadaan yang dialami warga. Disamping itu, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-65, dan Hari Polantas (Polisi lalu lintas) yang ke-62  beserta Hari Polwan (Polisi Wanita) yang ke-69.Kegiatan tersebut dilakukan pada Jum’at (15/09/2017),sekitar pukul 07.30 WIB. 
Pemberian bantuan air bersih dilakukan di Di Dusun Guyangan,  Desa Madureso,  Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Bantuan yang diberikan ke warga sebanyak empat tangki air bersih. Dalam pemberian bantuan air bersih dihadiri oleh Kasat Sabhara Polres Kota Mojekerto, AKP Heru Purwadi,  Kasat Binmas Polres Kota Mojokerto, AKP Sariyanto, Ketua Bhayangkari Polres Kota Mojokerto, Dewi Puji Hendro Wibowo,  Camat Dawarblandong beserta jajarannya, dan Anggota Polwan Polres Kota Mojokerto. 
Sementara itu,  Ketua Bhayangkari Polres Kota Mojekerto,  Dewi Puji Hendro Wibowo, menjelaskan,  bahwa pemberian bantuan air bersih kepada warga, karena bertujuan untuk meringankan beban yang dialami.Karena selama ini merasakan dampak tersebut.Serta bantuan yang diberikan ini akan menjadi berkah dan bermanfaat bagi warga yang merasakan dampak kekeringan. “tuturnya
Dewi menambahkan, Polres Kota Mojokerto akan membentuk satgas Karhutla, yan bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran hutan. Dan dalam terbentuknya satgas Karhutla nantinya, biar akan berkerjasama dengan Dinas terkait maupun dengan masyarakat yang peduli lingkungan.”tandasnya (sis) 









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI