mobil terpental di persawahan tertabrak kereta api - Lentera Inspiratif

Peristiwa

mobil terpental di persawahan tertabrak kereta api


Jumat, 12 Januari 2018 - 10:20 WIB




malang lentera inspiratif.com
Sebuah mobil Daihatsu Grandmax B 1444 CUE yang di kemudikan Andik Sulianto (49), warga Sananwetan, Blitar ringsek dihantam KA Penataran saat melintas di perlintasan tak berpalang pintu Desa Genengan Pakisaji, Kabupaten Malang Jumat (12/1/2018). beruntung korban hanya luka ringan dan telah menjalani perawatan medis di puskesmas setempat.
Kanitlaka Polres Malang Iptu Yoyok Supandi mengatakan Kecelakaan berawal saat mobil dikemudikan korban melaju dari arah barat ke timur, saat melintas di perlintasan kereta api tak berpalang pintu. namun dari arah utara  melaju KA Penataran menuju selatan.  sehingga mobilpun  tertabrak kereta api dan terpental ke arah persawahan sisi barat jalur rel kereta.
masih kata kapolres melihat hal tersebut  Warga dan pengguna jalan berada di lokasi kecelakaan langsung memberikan pertolongan.korban langsung dievakuasi dari dalam mobil.
dari keterangan warga di sekitar lokasi kejadian,  tahun lalu kendaraan yang melintas juga disambar kereta api yang melintas. hal itu di sebabkan perlintasan tak dilengkapi dengan adanya palang pintu. (suf)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI