lakukan tugas negara polisi tewas di santap kereta api - Lentera Inspiratif

Peristiwa

lakukan tugas negara polisi tewas di santap kereta api


Minggu, 17 Desember 2017 - 04:29 WIB




foto : korban saat berada di rumah sakit

jurnalis : didik erwanto

jombang lenterainspiratif.com
mungkin bisa disebut sedang mati sahid bagi seorang polisi lalulintas bernama sherif  polres jombang, beliau tewas saat melakukan tugasnya dalam mengatur lalulintas di simpang kereta api  plosorejo, bandarkedungmulyo jombang pada sabtu 16/12/2017 pukul 17.30 wib. saat arus kendaraan padat merayap dari arah surabaya menuju madiun

menurut saksi mata solik penjaga perlintasan kereta api, menjelaskan sebelum terjadi kecelakaan korban sempat di teriaki agar menjauh dari rel kereta, namun korban sepertinya tidak mendengar setelah kereta mendekat barulah tersadar, namun terlambat dan korbanpun sempat terpental cukup jauh. 

“berawal dari  pengaturan lalulintas 4 personil BM dua  di selatan palang pintu dan dua di utara palang pintu,  kedua unit sama-sama melaksanakan tugas diluar palang pintu setelah selesai contra flow korban jalan kaki  masuk mendekat rel KA saat itu pula KA lewat sehingga korban tidak memperhatikan dan akhirnya di santap kereta api jurusan jakarta ” jelas kanit lakalantas polres jombang Iptu sulaiman.

masih kata kanit laka setelah kejadian korban langsung di bawa ke RSUD kertosono namun nyawanya tidak tertolong pungkasnya.










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI