Peristiwa

motor terbakar di jombang setelah tabrak avanza

×

motor terbakar di jombang setelah tabrak avanza

Sebarkan artikel ini

foto : saat motor terbakar 
jurnalis : didik erwanto 
jombang lentera inspiratif.com 
sebuah motor CB nopol W 3366 VX yang di kendarai pelajar SMA jombang yang memakai seragam pramuka warga Dusun Sumbermanik, Desa Kepuhkajang, Kecamatan Perak, kabupaten jombang  terbakar di Jalan Raya Perak tepat di depan bank jatim, Desa/Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang , Sabtu (13/1/2018) setelah menabrak mobi avanza nopol N 1254 DC.
Kapolsek Perak, AKP Sugiarto menjelaskan bahwa,  Saat motor CB menabrak Avanza berwarna silver,  kecelakaan tersebut terjadi saat mobil keluar dari jalan darurat mau menyebrang, sementara P motor melaju dengan kencang dan langsung menabrak mobil. Akibatnya, bagian depan kiri mobil pecah dan roda depan sepeda motor patah. Selain itu, sepeda motor korban langsung terbakar ditengah jalan.

masih kata Sugiarto, pasca kejadian tersebut korban langsung dilarikan ke Puskesmas Perak untuk mendapatkan perawatan. sementara untuk menghindari kemacetan petugas langsung mengatur lalu lintas. 

berdasarkan pantauan wartawan lenterainspiratif.com, akibat kejadian tersebut di lokasi kejadian  sempat terjadi kemacetan panjang beberapa jam.beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.(dik)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *