Peristiwa

seorang nenek di temukan membusuk di rumahnya

×

seorang nenek di temukan membusuk di rumahnya

Sebarkan artikel ini

foto : ilustrasi
blitar lentera inspiratif.com
seorang nenek nenek yang tinggal sendirian ditemukan meninggal di rumahnya Desa Pasirharjo, Talun Kabupaten Blitar Sabtu (13/1/2018).
berawal dari nenek yang di ketahui bernama supinah (60) selama tiga hari, tidak keluar rumah sehingga membuat para tetangganya penasaran. di tambah dengan adanya bau tak sedap, sehingga membuat tetangganya menengok lewat jendela dan di ketahui bahwa supinah sudah tidak bernyawa. mengetahui hal tersebut Beberapa warga lain berdatangan dan melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian.
Kasatreskrim Polres Blitar, AKP Rifaldhy mengatakan bahwa pihaknya bersama tim medis dari Puskesmas Talun sempat memeriksa kondisinya. namun ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan korban meninggal murni karena sakit komplikasi yang dideritanya. korban selama ini sakit diabetes dan infeksi. Seorang anaknya yang tinggal di Garum, sebenarnya sudah mengajaknya tinggal di rumahnyaa. Tapi korban tidak kerasan di rumah anaknya. Bolak-balik minta pulang ke rumahnya sendiri.
atas kejadian tersebut bahwa keluarga korban menyatakan agar mayat korban tidak di autopsi
dengan membuat surat pernyataan bermaterai di hadapan petugas dan perangkat desa. (jun)
Print Friendly, PDF & Email

Respon (7)

  1. The next time I read a blog, Hopefully it does not fail me as much as this one. After all, Yes, it was my choice to read through, however I truly believed you would probably have something interesting to talk about. All I hear is a bunch of complaining about something that you can fix if you were not too busy looking for attention.

  2. I’ve been browsing on-line greater than 3 hours as of late, yet I by no means found any interesting article like yours. It is pretty worth enough for me. In my view, if all website owners and bloggers made good content material as you probably did, the web might be much more useful than ever before!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *