Peristiwa

Keroyok Pasutri Hingga Viral di Medsos, 3 Remaja di Kediri Diamankan Polisi

×

Keroyok Pasutri Hingga Viral di Medsos, 3 Remaja di Kediri Diamankan Polisi

Sebarkan artikel ini
Pengeroyokan pasutri, Berita Kediri
Rilis kasus

Lenterainspiratif.id | Kediri – Polisi mengamankan tiga orang yang diduga melakukan pengeroyokan pasutri di Jalan GOR Jayabaya, Kelurahan Bandar Kidul, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Ketiga pelaku yang kini ditetapkan sebagai tersangka itu adalah ADP, AFA dan RBH. Ketiganya masih berusia 19 tahun dan merupakan anggota komunitas petarung di Kediri.

Diketahui sebelumnya beredar video pengeroyokan terhadap pasutri di Kediri. keterangan dalam video disebutkan pengeroyok merupakan oknum pesilat. Dalam keterangan lainnya, korban perempuan juga disebut tengah hamil.

Meski sudah tak berdaya, namun massa tetap memukuli suami istri tersebut. Massa juga tampak menendang kanan dan kiri motor yang ditunggangi pasutri tersebut.

Karena semakin tak terkendali, pasutri tersebut selanjutnya diseret turun dari motornya. Meski demikian tak ada yang berani melerai.

“Ya Allah mesakno sing wedok (Ya Allah, kasihan yang perempuan),” demikian suara perekam yang berada persis di belakang pengeroyokan tersebut.

Namun Kapolres Kediri Kota AKBP Bramastyo mengatakan bahwa salah satu korban yakni istri yang dinarasikan hamil dan keguguran setelah dikeroyok juga tak benar. Sebab, faktanya, korban perempuan tak hamil atau keguguran.

“Alhamdulillah, Jadi ini merupakan pelaku yang kemarin viral di media sosial dan dinarasikan melakukan penganiayaan kepada pasangan suami istri dan yang istrinya hamil, padahal tidak,” Kata Bramastyo, Selasa (9/7/2024). (Dad)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *