Jawa TimurPeristiwa

Habib Syech Kembali Ajak Masyarakat Kota Mojokerto Bersholawat

×

Habib Syech Kembali Ajak Masyarakat Kota Mojokerto Bersholawat

Sebarkan artikel ini
Pj Walikota Mojokerto Moh Ali Kuncoro bersama Habib Syech

 

 

LenteraInspiratif.id | Mojokerto – Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto kembali menggelar Sholawat Akbar bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, Senin (24/6/2024) malam. Ratusan ribu pecinta sholawat dari berbagai daerah membanjiri Lapangan Surodinawan, Kecamatan Prajurit Kulon demi bisa melantunkan sholawat bersama ulama kelahiran Solo, Jawa Tengah itu.

 

Pejabat Walikota Mojokerto, Moh Ali Kuncoro mengucapkan banyak terimakasih kepada Habib Syech yang berkenan meluangkan waktunya untuk menghadiri Sholawat Akbar yang merupakan salah satu rangkain kegiatan Hari Jadi ke-106 Kota Mojokerto.

 

“Karena beliau ini jadwalnya superduper padat sekali dan alhamdulillah senantiasa sehat senantiasa diberi keberkahan dan kebahagiaan. Serta kita semua senantiasa mendapatkan syafaat dari sholawat ini,” ucapnya.

 

 

Ali Kuncoro menceritakan momen saat ia bersilaturahmi ke kediaman Habib Syech. Saat itu sosok yang akrap disapa Mas Pj itu mendapat wejangan dari Habib Syech jika tugas mulia seorang pemimpin itu membahagiakan masyarakatnya.

 

 

“Kurang lebih sekitar 1-2 bulan yang lalu tepatnya pada saat bulan suci Ramadan saya silaturahim di kediaman beliau. Saya menanyakan tugas seorang pejabat kepala daerah itu seperti apa ? Beliau menjawab tugasnya cukup satu yaitu bagaimana bisa membikin masyarakat mu bahagia,” kenang Mas Pj.

 

 

Berbekal wejangan itu, Pemkot Mojokerto terus berusaha hadir di tengah masyarakat dan menjalin hubungan baik dengan semua elemen strategis di Kota Mojokerto. Tujuannya agar Kota Mojokerto bisa menjadi salah satu kota yang punya mercusuar tersendiri dan masyarakatnya tetap guyub rukun.

 

“Besar harapan kami mercusuar itu tetap Memegang teguh nilai-nilai kearifan lokal Mojokerto Heritage Mojokerto warisan leluhur yang terus tumbuh berkembang dan berdampak,” tukasnya. (roe/adv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *