Pemerintah lalai Gamhas Datangi Kantor Wali Kota ternate - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Pemerintah lalai Gamhas Datangi Kantor Wali Kota ternate

  Senin, 30 Oktober 2017

foto : saat demonstrasi berlangsung 
Jurnalis : Iksan Togol
Ternate, Lentera Inspiratif.com
Gerakan Mahasiswa Pemerhati Sosial (GAMHAS) Maluku Utara, mendatangi kantor walikota Ternate, dengan menyoroti sejumlah persoalan yang tidak terselesaikan oleh pemerintah kota ternate.
Hery Kordinator lapangan, menyampaikan bahwa, telah terjadi sebuah kelalaian pemerintah kota ternate, dalam membuktikan eksistensinya, kami menyoroti sejumlah persoalan yang terjadi dilingkungan masyarakat, yakni konflik penjual keliling dengan PKL, soal dominasi pasar yang belum adil, serta masalah pembayaran LEO yang masih dipersoalkan (Dugaan Pungli), dan ketidakpemerataan penagihan LEO pada sejumlah pasar di kota ternate, padahal ini sudah menjadi keresahan bersama.
“Maka kami atas nama masyarakat meminta kepada pemerintah kota ternate (Dinas terkait), uktuk segera mencari jalan keluarnya. Serta ada langkah tegas yang di ambil oleh sang pemangku kebijakan atau pembuat regulasi dalam membijaki persoalan tersebut,”ujarnya, saat ditemui di lokasi aksi pada (30/10/2017).
Apabila aksi dikesempatan ini tidak di indahkan, maka kami akan mengkonsolidasi PKL Se-Kota Ternate. “Untuk mendatangi kantor walikota dan melakukan pemboikotan.”tandasnya (san)
Kabiro Maluku Utara : Iksan Togol
Editor : Didit Siswantoro







Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI