Jawa TimurPeristiwa

Tragis! Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

×

Tragis! Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk di Sidoarjo

Sebarkan artikel ini
Terlindas truk, Pemotor wanita
Lokasi kejadian

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Pemotor wanita berinisial YR (49) warga Kepuh Kiriman, Sidoarjo tewas setelah terlindas truk di Jalan Raya Taman, Sidoarjo.

Anggota lantas Polsek Taman Iptu Andik mengatakan, kecelakaan maut tersebut terjadi pada Senin (8/5/2023) pagi sekitar pukul 08.30 WIB.

“akibat kejadian itu, pengendara motor meninggal dunia di lokasi, saat ini masih olah TKP oleh penyidik,” ujar Andik saat diwawancara.

Saksi mata Ian mengatakan, awalnya kendaraan dump truk bernopol L 8055 UD yang dikendarai Mawan (32), asal Malang melaju dari arah barat atau dari arah Kletek menuju ke Simpang Medaeng.

Sedangkan korban yang saat itu mengendarai Honda Scoopy bernopol W 5158 NBX keluar dari arah Ketegan atau depan gang kawasan PLN di Jalan Suningrat.

“Keluar dari situ, langsung belok ke kiri, tanpa berhenti dan tengok kanan kiri. Kemudian terjatuh. Motornya di sini (sebelah kiri jalan), orangnya ke sana, jadi kena ban belakang,” ungkap Ian.

Setelah mengetahui kecelakaan itu. Ian langsung berteriak kepada pengemudi dump truk agar berhenti.

Di lokasi yang sama, pengemudi dump truk Mawan (32) asal Malang mengatakan, saat kejadian, pengemudi motor tersebut keluar dari gang dan langsung belok tanpa tengok kanan kiri.

“Iya tadi (Pengendara motor) keluar dari gang langsung belok kiri dan mengarah ke kanan. Terus terjatuh saya nggak lihat. Terus kena roda belakang,” ujar Mawan. (Ji)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *