Peristiwa

toko di tulangan sidoarjo ludes terbakar, pemilik toko alami syok berat

×

toko di tulangan sidoarjo ludes terbakar, pemilik toko alami syok berat

Sebarkan artikel ini
foto : petugas PMK memadamkan api

sidoarjo lentera inspiratif.com
Sebuah toko peracangan  ludes di lalap si jago merah di  depan Pabrik Gula (PG) Tulangan ludes milik Aji Santoso (52), Warga Desa Kemantren, Kecamatan Tulangan di Jl Raya Tulangan kawasan Desa Tulangan, Kecamatan Tulangan, Sidoarjo Rabu (17/1/2018).

Kapolsek Tulangan AKP Nadzir Syah Basri menjelaskan, bahwa api pertama kali di ketahui oleh warga kira kira  pukul 15.14 WIB,  api muncul dari dalam toko sebelah utara depan. Karena banyak bahan yang mudah terbakar, api dengan cepat membakar isi toko dua lantai tersebut. yang saat itu di tinggal pemiliknya pulang ke rumahnya.
masih kata kapolsek, Api baru bisa dipadamkan setelah 5 unit mobil Petugas Memadam Kebakaran (PMK) tiba di lokasi. Meski demikian, petugas sempat mengalami kesulitan karena arus listrik belum diputus. “Dugaan sementara akibat konsleting listrik.
beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. Sementara itu, arus lalu lintas dari arah Utara Wonoayu ke Selatan Krembung maupun sebaliknya sempat mengalami kemacetan hingga kurang lebih 1 kilometer akibat proses pemadaman, sedangkan pemilik toko sempat syok akibat kejadian tersebut. (fi)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *