Jawa TimurPeristiwa

Semangat Berkurban, DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto Sumbang Dua Ekor Sapi 

×

Semangat Berkurban, DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto Sumbang Dua Ekor Sapi 

Sebarkan artikel ini
DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto menyalurkan qurban

 

 

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto berkurban dua ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1445 H ini. Dua ekor sapi tersebut disumbangkan di masjid Kecamatan Kranggan dan Kecamatan Magersari.

 

Parpol pemenang Pemilu di Kota Mojokerto tersebut menyerahkan dua ekor sapi pada Sabtu (15/6/2024) untuk dipotong dan dagingnya dibagikan kepada warga setempat pada Hari Raya Idul Adha 1445 H.

 

Penyerahan hewan kurban diberikan langsung oleh Ketua DPC PDIP Santoso Bekti Wibowo didampingi Sekretaris DPC, Ery Purwanti bersama Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto di masjid Masjid KH Zainal Alim di Kecamatan Magersari dan Masjid Al barokah di Kecamatan Kranggan.

 

Ketua DPC PDIP Kota Mojokerto Santoso Bekti Wibowo mengatakan Hari Raya Idul Adha menjadi momentum untuk meneladani ketaatan Nabi Ibrahim AS dan putranya Nabi Ismail AS. Untuk itu sebagai kader partai ia bersama pengurus DPC PDIP berharap juga ikut meneladani ketaatan Nabi Ibrahim AS.

 

’’Penyerahan hewan kurban ini sebagai wujud kita meneladani ketaatan Nabi Ibrahami AS. Untuk itu, semoga Hari Raya Idul Adha tahun ini semakin meningkatkan keimamanan dan ketakwaan kita semua kepada Allah SWT,’’ harapnya.

DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto menyalurkan qurban

 

Penyerahan hewan kurban juga diikuti pengurus DPC PDIP yang sekaligus Ketua DPRD Kota Mojokerto Sunarto, Sekretaris DPC PDIP Ery Purwanti yang juga Ketua Komisi III DPRD Kota Mojokerto.’’Semoga penyerahan dua ekor sapi kurban dari DPC PDI Perjuangan Kota Mojokerto ini bisa membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat Kota Mojokerto,’’ tandasnya.

 

Sekretaris DPC PDIP Ery Purwanti menambahkan, nilai spiritual di Hari Raya Kurban ini juga diharapkan dapat memacu soliditas serta menguatkan jiwa pengorbanan para kader DPC PDIP Kota Mojokerto.

 

“’Hari Raya Idul Adha menjadi momentum yang sangat baik untuk memperkuat aspek spiritual para kader, sekaligus membumikan semangat pengurbanan kepada sesama. Hal itu salah satunya diwujudkan dalam sikap gotong royong dan suka membantu sesama,” pungkasnya. (diy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *