Gaya HidupJawa BaratSelebriti

Raffi Ahmad Dapat Amanat Vicky Prasetyo Untuk Jaga anak-nya

×

Raffi Ahmad Dapat Amanat Vicky Prasetyo Untuk Jaga anak-nya

Sebarkan artikel ini
Vicky prasetyo
Foto : vicky prasetyo
Vicky prasetyo
Foto : vicky prasetyo

Lenterainspiratif.com  | JAKARTA – Presenter Vicky Prasetyo saat ini tengah di tahan di Rutan Salemba lantaran masalahnya dengan sang mantan istri Angel Lelga.

Sebelumnya, Vicky dan Angel terlibat konflik yang mengakibatkan mereka berdua saling lapor atas tuduhan perselingkuhan dan pencemaran nama baik.

Angel melaporkan Vicky dengan tuduhan pencemaran nama baik dengan ancaman empat tahun penjara berdasarkan Pasal 45 Ayat 1 jo Pasal 27 Ayat 3 UU ITE.

Berdasarkan hal tersebut kini Vicky Prasetyo resmi menjadi tersangka dan Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, selama 20 hari ke depan.

Sebagaimana di lansir Kompas.com, Raffi menuturkan Vicky tiba-tiba mendatangi rumahnya seminggu sebelum eksekusi. Vicky kemudian mengajak Raffi syuting dan akhirnya mereka membuat podcast bersama.

“Tadinya bercanda-bercanda, tiba-tiba dia serius ngasih gue surat kalau dia dipanggil kepolisian. Intinya hari ini gue kaget juga,” kata Raffi Ahmad.

Tak hanya itu Vicky juga mengirim voice note melalu WhatsApp ke suami Nagita Slavina tersebut, voice note tersebut berisi pernyataan Vicky bahwa ia dipenjara dan meminta Raffi untuk menjaga anak-anaknya

“Apapun itu, doain Vicky yang terbaik, amanah Vicky kita pasti jagain anak-anaknya. Semoga sehat, lu pasti kuat melewati semua,” kata Raffi.

Nagita Slavina juga turut prihatin atas apa yang vicky hadapi saat ini.

“Yang aku tahu, Vicky orang baik. Semangat Vicky,” ujar Nagita.

“Buat Vicky, semoga diberikan kekuatan dan ketabahan. Amanah dari lu, anak-anak lu pasti gue jaga,” ujar Raffi Ahmad dalam tayangan Okay Boss Trans 7, Selasa (7/7/2020) malam.

Permasalahan Vicky dan Angel bermula ketika Vicky menggerebek rumah Wngel Lelga pada November 2018 silam.

Hal itu terjadi karena Vicky merasa bahwa Angel telah berselingkuh darinya dan melakukan penggerebekan lantaran ada seorang pria dikediaman Angel.

Dari sinilah, mantan pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga saling lapor. Vicky melaporkan Angel Lelga atas tuduhan perselingkuhan dan Angel melaporkan Vicky atas tuduhan pencemaran nama baik. (tim)

Print Friendly, PDF & Email