Sumrambah Kemungkinan Akan Mendampangi Mundjidah Wahab - Lentera Inspiratif

Politik

Sumrambah Kemungkinan Akan Mendampangi Mundjidah Wahab


Rabu, 13 September 2017 - 08:52 WIB




                Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lentarakiri. com
Suyanto, Mantan Bupati Jombang,  Jawa Timur, melakukan silaturahim di DPC Partai Perindo Jombang. Tujuan kedatangannya adalah,  untuk bersilaturahim serta mencari dukungan dalam menghadapi Pilkada Jombang 2018 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut,  Suyanto yang merupakan Saudara Kandung dari Sumrambah,  telah meminta dukungan baik dari Pengurus maupun Simpatisan Partai Perindo Jombang,  Jawa Timur. Untuk mendukung dan mengusung 'Sumrambah maju dalam konstelasi Politik 2018 mendatang.

"Sumrambah akan mendampingi 'Mundjidah Wahab dalam pilkada mendatang. Dan nantinya,  Sumrambah akan diposisi Wakilnya.Tapi semua itu, kita akan tunggu Keputusan dari Partai. Dan ada 5 Partai yang telah dilamar oleh Sumrambah. Yakni Partai Demokrasi Perjuangan Indonesia (PDI. P),  Partai Demokrat, Partai Gerindra,  Partai Hanura,  serta Partai Nasdem. "ujar, Suyanto saat ditemui di Kantor DPC Partai Perindo,  pada Selasa (12/09).

Suyanto menambahkan,  bahwa Sumrambah telah melakukan komunikasi politik dengan Mundjidah Wahab. Dan kemungkinan besar,  Sumrambah akan mendampingi Mundjidah Wahab dalam Pilkada Jombang,  Jawa Timur 2018 mendatang. "tandasnya (dit)










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI