Silaturahim DPD 1 Partai Golkar, Memastikan Dukungan Relawan Bara O'temo Ke AHM-RIVAI - Lentera Inspiratif

Politik

Silaturahim DPD 1 Partai Golkar, Memastikan Dukungan Relawan Bara O’temo Ke AHM-RIVAI


Rabu, 24 Januari 2018 - 22:51 WIB




Foto : alien mus ketua DPD partai golkar 

Ternate Lentera Inspiratif.com
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar, Alien Mus malam tadi berkunjung di posko relawan Bara o’temo yang berada di Kelurahan Kalumpang, Kecamatan Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara, pendukung setia rudy-hein.Rabu, (24/01 /2018) dini hari
Alasan kunjungan itu,  selain untuk bersilaturahmi juga mengharapkan agar Bara o’temo pendukung setia Rudy-Hein dapat bergabung untuk memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur, Ahmad Hidayat Mus dan Rivai Umar (AHM-Rivai) untuk memenangkan Pilgub 2018. 
“pastinya kita berharap mendapat dukungan dari relawan Baraotemo kepada tim pak AHM-Rivai untuk sama-sama memenangkan pemilukada nanti,” ungkap Alien usai melakukan silaturahim dengan pendukung Rudi-Hein diposko tersebut.
dengan pertemuan ini saya mengharapkan tentunya relawan Bara o’temo bisa bergabung besama kami (team AHM-Rivai). 
“sebelumnya sebagai mana yang kita ketahui sudah ada komunikasi-komunikasi yang sudah dibicarakan sebelumnya, akan tetapi dirinya enggan membeberkan pertemuan tersebut merupakan dukungan langsung kepada AHM-Rivai”.
Dia menjelaskan,  Saya tidak bisa menyatakan ini dukungan langsung atau tidak, kecuali dari timnya pak Rudy-Hein sendiri yang menyampaikan. 
Kalau mereka menyatakan itu, saya pikir itu merupakan keputusan yang diambil pak Rudy-Hein. Lanjutnya sembari menyebut kita kumpul disini ngga mungkin tanpa ada restu.
Ia yakin, bisa meraut dukungan dan mendapat 70 persen suara dalam pemilihan kepala daerah meski di ikuti empat bakal pasangan calon yang akan bertarung di Pilgub.
 “Insyah Allah 70 persen, akan tetapi tergantung pilihan masyarakat karena ada empat pasangan yang maju nanti,” kata Alien
Terpisah Mujur G Somadayo selaku ketua relawan bara o’temo memberikan sinyal positif terkait kedatangan Alien Mus ke posko relawan bara otemo. 
“sejauh ini dukungan bara otemo belum kemana-mana, nanti pada tanggal 13 febuari baru kami akan menyatakan sikap sesuai instruksi bapak rudy-hein”.kata Mujur
Mujur juga menambahkan,  banyak pemberitaan hoax yang beredar terkait dukungan rudy-hein dan kami pastikan semua itu tidak benar. 
“yang jelas isu hoax akan kami tepis dan sejauh ini dukungan rudy-hein telah mencapai 95% untuk AHM-rifai”. Jelasnya
Selain itu dengan pertemuan malam ini indikatornya ada kesaman dan ada kecocokan visi kedepan membagun maluku utara hal itu ada pada bapak Rudi-Hein dan AHM-Rivai tinggal penyesuaiannya sehingga berita dukungan ke paslon lain dapat di katakan hoax bin hoax. Tuturnya (*rif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI