KPUD sidoarjo kembalikan berkas PDI P dan PERINDO - Lentera Inspiratif

HOME // Politik

 

KPUD sidoarjo kembalikan berkas PDI P dan PERINDO

  Kamis, 12 Oktober 2017



foto PDI P menerima pengembalian berkas
Jurnalis : Rofi khusnan
sidoarjo lenterainspiratif.com mendekati pemilu tahun 2019 sejumlah partai politik mulai mendaftarkan di ke komisi pemilihan umum (KPU) setempat,  termasuk PDI perjuangan dan partai persatuan indonesia (perindo). sampai sejauh ini dua partai tersebut berkasnya harus di kembalikan oleh KPUD sidoarjo karena di anggap kurang lengkap.
” baru dua parpol yang mendaftar di KPUD termasuk PDI P dan perindo namun kedua partai tersebut belum lengkap, jadi kita kembalikan untuk di lakukan perbaikan” terang zainal abidin, selaku ketua KPUD pada rabu 11/10/2017. 
masih kata zainal abidin adapun ketidak lengkapan berkas karena adanya perbedaan antara nama anggota dengan jumlah foto copy ktp yang di kumpulkan terdapat perbedaan, di tambah dengan berkasnya kurang rapi sehingga menyulitkan petugas dalam memferivikasi.di sarankan oleh zainal abidin selaku ketua KPUD agar di tata serapi mungkin misalnya antara KTP dan KTA di buatkan sendiri secara berurutan. dalam memperbaiki berkas menurutnya masih cukup banyak waktu sampai tanggal 16 oktober mendatang.
untuk persoalan tentang adanya anggapan bahwa KPU kurang sosialisasi itu kurang benar pasalnya KPU sudah mengundang sampai empat kali sebelumnya, tapi atas banyaknya kekeliruan hal tersebut di rasa wajar karena memang sesuatu hal yang baru bagi semua partai.(fi)
editor : siswanto





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI