Peristiwa

Perkosa Anak Tiri Sejak SD Hingga Lulus SMK, Ayah di Jombang Nyaris Diamuk Masa

×

Perkosa Anak Tiri Sejak SD Hingga Lulus SMK, Ayah di Jombang Nyaris Diamuk Masa

Sebarkan artikel ini
Ayah di Jombang, Perkosa anak tiri
Gambar ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Jombang – Seorang ayah di Jombang berinisial SND (50) nyaris menjadi bulan-bulanan warga lantaran tega memperkosa anak tirinya sendiri.

Ironisnya aksi pemerkosaan itu dilakukan sejak korban duduk di bangku SD hingga tamat SMK. Aksi bejatnya terbongkar setelah digerebek warga dan diserahkan ke polisi.

Sekretaris desa setempat, ISW menjelaskan, kasus ini terbongkar setelah korban mengadu ke pemerintah desa. Kabar itu pun cepat menyebar ke masyarakat.

“Minggu malam, pamannya ngabari kalau korban baru disetubuhi lagi oleh pelaku. Langsung digerebek masyarakat,” jelasnya, Rabu (10/7/2024).

Melihat massa yang beringas, lanjut ISW, pihaknya menghubungi Polsek Kabuh. Polisi yang bergerak cepat ke lokasi berhasil mengamankan SND dari amukan warga.

“Awal-awal korban masih kecil pakai ancaman. Awalnya ibunya tidak tahu, tapi belakangan tahu, mungkin ibunya takut, maksudnya juga ada ancaman. Mohon maaf karena SDM-nya kurang, takut ditinggal tulang punggung keluarga,” ungkapnya.

Kapolsek Kabuh AKP Qoyum Mahmud membenarkan SND digerebek warga. Namun, pihaknya berhasil mengamankan pelaku dari amukan massa. Selanjutnya, kasus ini dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Jombang.

“Malam itu juga semua semua sudah kami limpahkan ke Polres Jombang,” jelasnya. (Ji)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *