wartawan dan gusdurian mojokerto masuki ruang DPRD untuk minta bantuan banjir pacitan - Lentera Inspiratif

Peristiwa

wartawan dan gusdurian mojokerto masuki ruang DPRD untuk minta bantuan banjir pacitan


Kamis, 30 November 2017 - 23:02 WIB




foto : wartawan berada di ruang DPRD kota mojokerto pasca paripurna

jurnalis : siswanto
mojokerto lenterainspiratif.com
bencana longsor dan banjir yang menerjang pacitan yang terjadi pada selasa 28/11/2017 sekitar pukul 02.00 dini hari yang membuat rumah warga tergenang air dengan ketinggian mencapai 30 sampai 50 centemeter, membuat Puluhan wartawan yang tergabung dalam persatuan wartawan indonesia (PWI) mojokerto dan gusdurian mojokerto tidak tinggal diam melihat musibah tersebut, tetapi melakukan langkah nyata dengan meminta bantuan kepada masyarakat dan DPRD kota mojokerto agar turut andil dalam mengatasi bencana yang ada di pacitan.
nampak wartawan dan gusdurian mojokerto menyodorkan kardus yang bertuliskan bantuan untuk bencana di pacitan memasuki ruang DPRD kota mojokerto yang sedang melakukan paripurna pada kamis 30/11/2011 pukul 10.00 wib, melihat hal tersebut pun beberapa dewan nampak antusias memberikan bantuan dengan memasukan sejumlah uang ke dalam kardus.

foto : gusdurian berada di ruang rapat DPRD kota mojokerto

” langkah ini kita lakukan untuk membantu saudara kita yang ada di pacitan yang terkena bencana banjir dan tanah longsor, sampai dengan pukul 16.00 wib bantuam yang sudah kita kumpulkan mencapai 17.034.100 rupiah dan semoga bantuan yang mereka berikan bisa menjadi amalan soleh, serta kami ucapkan kepada masyarakat dan DPRD kota mojokerto terima kasih” ungkap imam maliki ketua gusdurian mojokerto.
sementara itu ketua gusdurian juga mengungkapkan acara galang dana ini akan di lakukan mulai tanggal 30 sampai  15 desember 2017 di depan SMAN sooko, perempatan sooko, SMK PGRI sooko, perempatan SMAN puri mulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, dan untuk yang ingin memberikan bantuan dapat juga di kirim langsung posko peduli di media center mojokerto Jl. RAAK. desa sooko kecamatan sooko kabupaten mojokerto bisa juga langsung transfer ke no rekening bank BNI 0197056297 atas nama MISTI PRIHATINI. sis









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI