Siswa MTS Di Ngoro Alami Kecelakaan Dan Meninggal Di Tempat - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Siswa MTS Di Ngoro Alami Kecelakaan Dan Meninggal Di Tempat

  Senin, 16 Oktober 2017



foto : saat korban meninggal di tempat kejadian
Jurnalis : Didit Siswantoro
Jombang, Lentera Inspiratif.com
Di Jalan Raya Desa Banyuarang, Kecamatan Ngoro, telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara pengendara sepeda motor Beat dengan Nopol S 2167 QD dengan bis Nopol AG 7181 US. Dalam insiden itu, satu orang meninggal dunia di tempat kejadian. Korban meninggal tersebut bernama ‘Fia Inayatur Robbaniyah (16) dan korban yang mengalami luka-luka atau yang dibonceng korban bernama ‘Risma Agustina (16) yang merupakan sama-sama warga Dusun Kwaringan, Desa Gajah, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Jombang yang merupakan pengendara sepeda motor beat dan masih berstatus siswa Mts Pulohrejo, Ngoro, Jombang. Sedangkan pengemudi bis adalah ‘Kateno (39) warga Dusun Kalicilik , Desa Candirejo, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.
Awal kejadian bermula, saat itu pengendara motor beat dari arah selatan menuju arah utara. Namun, pengendara motor beat berusaha mendahului truk yang ada di depannya. Tapi, disaat yang bersamaan muncullah bus yang dari arah utara menuju ke selatan atau arah yang berlawanan. Dan diduga tak mampu untuk mendahului, akhirnya pengendara motor tersenggol dan menabrak body bus sebelah kanan. Dan disitulah pengendara motor beat terjatuh dan badannya terpental ke aspal sehingga mengalami luka yang cukup serius yang mengakibatkan korban meninggal di tempat kejadian. Namun, saat kejadian itu bus diarahkan kesebelah kiri sehingga bus menabrak pohon yang ada dipinggir jalan. Dan sementara untuk penumpang bus yang sekitar 20 orang tak ada yang mengalami luka. Kejadian itu terjadi pada Senin (16/10/2017) sekitar pukul 12.50 WIB.
Sementara itu, AKP Ach Choiruddin Kapolsek Ngoro, Jombang, mengatakan, bahwa kecelakaan itu terjadi disebabkan pengendara motor beat tak mampu mendahului truk yang ada didepannya, sehingga dari arah yang berlawanan muncul sebuah bus dan mengakibatkan korban tersenggol body kanan bus sehingga korban terjatuh. Insiden ini mengakibatkan 1orang meninggal dunia serta korban yang dibonceng mengalami luka-luka dan dilarikan ke RSUD Jombang.”ucapnya
Choiruddin menambahkan, untuk sementara ini, sopir sudah dibawa ke Satlantas Polres Jombang, guna untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Dan untuk barang bukti, sepada motor beat milik korban telah diamankan ke Satalantas Jombang, Jawa Timur.”tandasnya (dit)





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI