pabrik minyak goreng di mojokerto ludes di lahap si jago merah - Lentera Inspiratif

Peristiwa

pabrik minyak goreng di mojokerto ludes di lahap si jago merah


Minggu, 29 Oktober 2017 - 11:21 WIB




foto : pemadam kebakaran menaklukan api

jurnalis : siswanto
mojokerto lenterainspiratif.com sebuah pabrik pengolahan minyak goreng atau kopra dan produsen mebel PT. mandalindo tata perkasa di jalan raya perning km 22 kecamatan jetis kabupaten mojokerto jawa timur di lahap si jago merah pada minggu 29/10/2017.

foto : asap kebakaran pabrik membumbung tinggi

terlihat asap hitam membumbung tinggi dari atap bangunan bagian belakang pabrik, di perkirakan hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit api sudah melahap habis gudang, kejadian berlangsung saat adanya pergantian shift karyawan, karena melihat adanya kebakaran sontak seluruh karyawan berhamburan keluar pabrik untuk menyelamatkan diri. 
” saya tidak tahu persis bagaimana awal mula kejadianya, karena tiba tiba asap sudah membumbung tinggi dan kami langsung berlarian keluar untuk menyelamatkan diri” terang yudi karyawan pabrik PT. mandalindo.
setidaknya dua mobil pemadam kebakaran milik pemkot dan pemkab mojokerto di kerahkan ke lokasi kebakaran untuk memadamkan api, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa sementara kerugian dan penyebab kebakaran belum di ketahui. (sis)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI