mahasiswi asal sidoarjo tewas tersenggol truk gandeng - Lentera Inspiratif

Peristiwa

mahasiswi asal sidoarjo tewas tersenggol truk gandeng


Sabtu, 13 Januari 2018 - 01:41 WIB




foto : petugas melakukan olah TKP

jurnalis : didik erwanto
jombang lentera inspiratif.com
seorang mahasiswi yang di ketahui bernama NAFI A IMROTUL IZZA (21) warga Desa Banjarkemantren Kecamatan Buduran Kabupaten Sidoarjo jawa timur harus menghembuskan nafas terakhirnya akibat tertabrak truk  gandeng di jalan raya gambiran kecamatan mojoagung  kabupaten jombang sabtu 13/01/2018 pukul 00.30 wib.

iptu sulaiman kanit laka satlantas polres jombang menjelaskan, Semula pengendara Kendaraan sepeda motor honda Beat Nopol.: W-6491-QM yang di kendarai korban berjalan dari arah selatan ke utara pada saat di perempatan belok kanan menyerempet median jalan mengarah kekiri tertabrak kendaraan Truck Gandeng Nopol H-1521-NG yang di kendarai SURIP (49) warga Dusun Pengkol Desa Ceweng Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang yang berjalan dari arah selatan keutara belok kanan.,maka terjadilah kecelakaan.

foto : petugas mengatur lalu lintas

sementara itu usai kejadian petugas langsung mengevakuasi korban, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), mengamankan barang bukti, serta melimpahkan kasus tersebut ke unit laka lantas polres jombang. pungkasnya.










 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI