langgar marka jalan sebuah mobil kijang tabrak truk tronton hingga tewaskan anggota NU. - Lentera Inspiratif

Peristiwa

langgar marka jalan sebuah mobil kijang tabrak truk tronton hingga tewaskan anggota NU.


Rabu, 3 Januari 2018 - 01:27 WIB




foto : kondisi saat kijang tabrak truk tronton

jurnalis : rofi khusnan

Sidoarjo lenterainspiratif.com
Insiden sebuah mobil Toyota Kijang LGX bertabrakan dengan truk di jalan raya ciro balongbendo, Sidoarjo. Dalam kejadian tersebut ,sopir Kijang warga kedungmaling sooko mojokerto meninggal dunia. 
Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Tony Irawan pada Selasa (2/1/2017) menjelaskan bahwa sopir mobil Kijang diduga mengantuk. Korban meninggal merupakan sopir kijang,
Masih kata Tony, dalam peristiwa tersebut berawal saat mobil Kijang melaju dari arah Surabaya ke Mojokerto. Mobil bernopol W 1340 NQ itu dikendarai oleh Amin Syarifudin (52), warga Kedung Maling 3, RT 03 RW 03, Sooko, Mojokerto yang juga salah satu anggota nahdlatul ulama.
Saat melintas di Jalan Raya Balongbendo tepatnya di Jalan Raya Desa Seduri, mobil yang dikendarai korban tiba-tiba oleng ke kanan sampai memakan jalan, selain itu mobil kijang juga melanggar marka jalan. kemudian  truk bernopol AG 9635 UV yang dikendarai Mustain, warga Dukuh Dimoro, Mojoagung, Jombang dari arah berlawanan kebetulan melintas dari situlah Tabrakan keras pun tak terhindarkan sehingga Bagian depan mobil Kijang ringsek.
sampai dengan sejauh ini bahwa Pengemudi Kijang diketahui sudah meninggal saat tiba di rumah sakit Anwar Medika, sementara Pengemudi truk, tidak mengalami luka dan kedua kendaraan yang terlibat diamankan di Mapolsekta Balongbendo guna proses penyelidikan lebih lanjut. (fi)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI