Akan berangkat sekolah seorang pelajar tewas di hantam truk - Lentera Inspiratif

HOME // Peristiwa

 

Akan berangkat sekolah seorang pelajar tewas di hantam truk

  Jumat, 26 Januari 2018



Foto : saat petugas melakukan olah TKP
Ponorogo lentera inspiratif. Com
Lutfi zainul (15) warga Dukuh Tumpuk, Desa Kemiri, Kecamatan Jenangan. Harus menghembuskan nafas terakhirnya saat hendak pergi menuju sekolahnya Jumat (26/1/2018) sekitar pukul 06.00 WIB di tikungan Selayon, Jalan Jenangan-Ponorogo KM 9-10, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Ponorogo.
Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, menjelaskan berawal saat korban hendak berangkat sekolah dengan mengendarai sepeda motor nopol AE 5125 GU  dengan kecepatan 60 km/jam. Namun tanpa di sangka saat melewati tikungan di Jalan Jenangan-Ponorogo, sepeda motor yang dikendarai pelajar itu terjadi selip hingga jatuh terseret di badan jalan. Selanjutnya, pelajar itu ditabrak kendaraan truk AE 8626 EC yang dikemudikan Marsudi (41), warga Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan yang datang dari arah selatan dengan kecepatan sekitar 40 km/jam.
Masih kata ipda badri, dalam kejadian tersebut korban diduga mengalami gegar otak dengan keluar darah dari lubang darah di hidung, mulut, dan telinga mengeluarkan darah. Pelajar ini sempat dibawa ke rumah sakit. Tetapi sebelum mendapatkan perawatan, pelajar itu meninggal dunia. 
Hasil dari olah olah TKP yang dilakukan, dugaan sementara penyebab lakalantas ini karena pengendara sepeda motor terlalu ngebut dan tidak memperhatikan kondisi lalu lintas di jalan tersebut.  Pungkasnya. (Ned). 





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI