DaerahPolitik

Maju Pilgub Jatim, Khofifah didukung DPP Golkar

×

Maju Pilgub Jatim, Khofifah didukung DPP Golkar

Sebarkan artikel ini

foto : nusron wahid, ketua dpp golkar
Jurnalis : Tim lenterainspiratif.com
Untuk menghadapi pesta demokrasi yang berlangsung di jawa timur, Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang tinggal beberapa bulan mendatang. Dewan Pimpinan  Pusat (DPP)  Golkar telah memutuskan ‘Sosok yang diusung maju dalam konstelasi politik Jawa Timur,  dalam acara rapatnya pada Senin (02/10/2017) di Jakarta.
Khofifah Indar Parawansa adalah salah satu orang yang akan diusung Partai Golkar untuk maju dalam pemilihan gubernur maupun wakil guberbur jawa timur pada 2018 mendatang. Perempuan yang menjabat sebagai Menteri Sosial (mensos) ini,  mendapat dukungan dari Partai Golkar pada saat acara rapat. Dan dalam hasil suara mufakat dari kader partai dengan berbagai pertimbangan, telah ditentukan untuk mengusung Khofifah Indar Parawansa maju dalam pertarungan Pilkada Jatim. Dan juga akan dikomunikasikan terlebih dahulu dengan partai partai lainnya di Jawa Timur.
“Iya sudah saya putuskan, akan mendukung Khofifah di Jatim. Dan untuk siapa yang menemaninya kita lihat nanti dari partai lainnya.”beber Ketua DPP Golkar,  Nusron Wahid di Kantor DPP Golkar, Jakarta.
Dan juga Golkar telah berkeyakinan akan ada Partai besar di Jawa Timur yang akan bergabung untuk mendukung Khofifah.” pungkasnya
Editor     : Didit Siswantoro
Sumber  : Tribunnews
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *