pelaku pembacokan purel (leadis) di lumpuhkan dengan timah panas - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal

pelaku pembacokan purel (leadis) di lumpuhkan dengan timah panas


Sabtu, 6 Januari 2018 - 16:06 WIB




foto : pelaku yang di amankan
halmahera barat lenterainspiratif.com
Pelaku pembacokan leadis  caffe  Ratu  yang Berinsial A (17) berhasil  ditangkap oleh pihak kepolisian Polsek Kecamatan Jailolo Selatan Kabupaten Halmahera Barat sekitar pukul 22:00 Wit.
kapolsek jailolo selatan IPDA Wahyu Ajiwibowo, menjelaskan bahwa penangkapan  pelaku ”sekitar 16:00 Wit oleh tim unit reskrim polsek jailolo Selatan,  saat melakukan pengejaran terhadap tersangka yang dicurigai bersembunyi di rumah kebun warga di dusun braha Sidangoli Gam sampai pukul 20.00 Wit tim unit reskrim polsek jailolo Selatan  Sabtu (6/1/2018)
masih kata kapolsek, saat tim unit reskrim polsek jailolo Selatan berhasil menememukan tempat persembunyian tersangka, saat itu juga tim reskrim langsung melakukan pengrebekan terhadap tersangka yang saat itu berada di dalam rumah kebun. namun tersangka berusaha melawan petugas dengan menggunakan sebilah parang, yang digunakan juga pada saat menganiaya korban.
saat itu juga petugas  melepaskan tembakan peringatan agar tersangka menyerahkan diri ” namun tersangka berupaya melarikan diri, hingga  petugas terpaksa melumpuhkan tersangka dengan timah panas di bagian kaki kananya. sampai dengan saat ini tersangka dirawat dipuskesmas sidangoli kecamatan jailolo selatan”pungkasnya.









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI