Oknum polisi mojokerto di ciduk petugas. - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal

Oknum polisi mojokerto di ciduk petugas.


Rabu, 1 November 2017 - 03:00 WIB




Foto : tersangka saat di introgasi petugas

Jurnalis : rofi khusnan
Sidoarjo lenterainspiratif.com Sebuah hal yang kurang pantas mungkin yang bisa di katakan terhadap oknum polisi polsek kutorejo polres mojokerto jawa timur berinisial Fak  yang di amankan polresta sidoarjo yang kedapatan menyimpan sabu 1gram lengkap dengan alat hisapnya.

Berawal dari dari heru warga dusun brubuh desa sampangagung kecamatan kutorejo kabupaten mojokerto yang tertangkap di ciro balongbendo sidoarjo pada jum’at 27/10/2017 membawa 2gram sabu sabu.

Heru yang bekerja di salah satu bank di mojosari Setelah tertangkap, mengaku bahwa barang haram tersebut di dapat dari fak. 

” setelah kami mendapat informasi dari heru bahwa barang haram tersebut di dapat dari fak maka kami segera melakukan penggeledahan di rumah fak, dan al hasil kita dapati sabu seberat 1gram lengkap dengan alat hisapnya” ungkap kapolresta sidoarjo kombespol himawan bayu aji pada selasa 30/10/2017. 

Masih kata himawan, untuk saat ini heru masih di lakukan pemeriksaan di polresta sidoarjo sementara fak di periksa di Propam polda jatim. (fi)

Editor : siswanto









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI