DaerahPolitik

Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Deklarasikan Pilkada Damai

×

Empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara Deklarasikan Pilkada Damai

Sebarkan artikel ini
Foto : deklarasi bersama 4 Paslon
Ternate Lentera Inspiratif.com
Deklarasi pilkada damai 2018 yang di gelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Maluku Utara, pada Minggu (18/2/2018) di Landmark Jl. Pahlawan Revolusi, Muhajirin, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara Utara berjalan lancar.
Selain menggelar deklarasi damai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara Periode 2018-2023, juga dilaksanakan pelucuran maskot Pilkada serentak tahun 2018 berslogan ‘Simore Memilih, Sigaro Membangun’ serta bertajuk “Pemilih Berdaulat, Negara Kuat”.
Dalam deklarasi tersebut dihadiri oleh empat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni (AHM-RIVAI), (BUR-JADI), (AGK-YA) serta (MK-MAJU). Polda Maluku Utara, Dandrem 152 Babullah, Kabinda Maluku Utara, KPU Maluku Utara, Bawaslu Maluku Utara dan masing-masing simpatisan dan pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2018-2023.
Kegiatan yang berlangsung pukul 07.30 WIT, akan belanjut hingga pukul 10.30 WIT. dan akan berakhir dengan pelepasan merpati putih sebagai tanda berdemokrasi yang baik dan aman serta dilaksanakan konvoi keliling bersama empat pasangan calon beserta massa simpatisan dan pendukung keempat pasangan calon tersebut.(*alif)
Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *