BNN Provinsi Maluku Utara Lakukan Pengembangan kapisitas - Lentera Inspiratif

Daerah

BNN Provinsi Maluku Utara Lakukan Pengembangan kapisitas


Kamis, 15 Februari 2018 - 12:26 WIB




Ternate Lentera Inspiratif.com
Kegiatan pengembangan kapisitas di instansi pemerintah yang dilaksanakan oleh Badan narkotika nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara yang berada di Hotel Muara Ternate, yang melibatkan instansi pemerintah BUMN sejumlah 40 peserta. Pada Kamis 15/02/2018.
Kegiatan tersebut di buka oleh, Kepala BNNP Maluku Utara, Brigjen Pol.  Dr Benny Gunawan, dan hadir oleh Penjabat BNNP Malut, Dirnarkoba Polda Malut, Bea dan Cukai Malut, UPBU Sultan Babullah, Dinas Pasar,  Satpol PP dan Perangkat Kelurahan Kota Ternate. 
Penyampaian kepala BNNP Malut Brigjen Pol.  Dr Benny Gunawan menyampaikan Kebijakan dan Strategi P4GN di Provinsi Maluku Utara memaparkan kondisi kerawanan narkoba di Indonesia yang membutuhkan kerja sama semua unsur baik pemerintah dan swasta  serta masyarakat.’jelasnya
Terpisah Dir Res Narkoba Polda Maluku Utara Mirzal Alwi S,IP menyampaikan dengan judul Aspek Hukum dari P4GN, dilanjutkan dengan Materi Konseling,  Adiksi Dasar dan Rehabilitasi dari Psikolog Khairunnisa, S. Psi Psikolog dan pada sesi  terakhir disampaikan materi oleh Kabid P2M BNNP Malut tentang Strategi Pemberdayaan Masyarakat dan Rencana Aksi.’jelasnya
Diakhir kegiatan dilaksanakan tes urine kepada perwakilan peserta yang nantinya merupakan para  penggiat anti narkoba di lingkungan kerja masing-masing.(alif)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI