Belum Sempat Nikah, Pemuda Desa Plosogeneng Diduga Bunuh Diri - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Peristiwa

 

Belum Sempat Nikah, Pemuda Desa Plosogeneng Diduga Bunuh Diri

  Minggu, 1 Oktober 2017



foto : korban yang menggelantung dipohon
Jurnalis : Didit Siswantoro
Telah ditemukan seorang pemuda yang menggantung diatas pohon dengan leher terikat tali rafia yang diduga telah melakukan bunuh diri. Insiden itu membuat geger warga Dusun/ Desa Plosogeneng, Kecamatan / Kabupaten Jombang,  Jawa Timur. Penemuan mayat tersebut sekitar pukul 06.00 WIB, pada Minggu (01/10/2017), yang berada diarea persawahan depan perumahan Griya Palem.
Korban tersebut bernama ‘Randik Eka Prayoda (26), warga Dusun Jabon,  Desa Plosogeneng,  Kecamatan / Kabupaten Jombang. Korban meninggal dengan leher terikat tali rafia diatas pohon keres dengan leher menggantung. Dan pemuda ini diketahui belum menikah dengan status masih lajang.
Sementara itu, Achmad (30) salah satu saksi mata sekaligus warga setempat mengatakan,  bahwa leher korban terikat tali rafia dan menggantung diatas pohon keras. Dari mulut korban juga keluar darah yang masih segar. Adanya kejadian ini membuat gegerkan warga dan juga tidak ada tanda tanda kekerasan terhadap korban. “ucapnya
Dan kejadian ini belum tahu penyebabnya dan masih dalam proses penyelidikan Polisi setempat. Sehingga kita masih menunggu keterangan resmi dari pihak Kepolisian setempat. Apa motif terjadinya ini, apa murni bunuh diri atau ada yang lainnya.”pungkasnya (dit)





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI