kuliner

Aston Mojokerto Kembangkan Kreatifitas Anak dengan Kelas Memasak Pizza

×

Aston Mojokerto Kembangkan Kreatifitas Anak dengan Kelas Memasak Pizza

Sebarkan artikel ini
Chef Agam mengajari cara membuat Pizza kepada anak

 

 

LenteraInspiratif.id | Mojokerto – Libur sekolah jadi momen yang selalu ditunggu keluarga dan anak-anak. Berbagai kegiatan positif dipilih orang tua sebagai aktifitas untuk mengisi libur yang cukup panjang. Hari Minggu kali ini terasa sangat menyenangkan bagi anak-anak dan orang tua yang mengikuti kegiatan Pizza Cooking Class di Aston Mojokerto Hotel & Conference Center.

 

Bertempat di Wilwatikta Restaurant, kegiatan yang diikuti total 30 anak ini dimulai pukul 12.00 dibuka dengan pengenalan dan penjelasan singkat tentang membuat pizza yang disampaikan oleh Teuku Agam Yansa, Sous Chef Aston Mojokerto. Chef Agam menjelaskan bahwa membuat pizza itu sangat mudah dan bisa dilakukan di rumah dengan berbagai varian topping yang lezat sesuai selera anak-anak.

 

“Aku suka sekali makan pizza yang isiannya sosis dan sayuran, apalagi ditambah dengan saos sambal jadi lebih enak,” ucap Kanaya, salah satu peserta cooking class.

 

Kegiatan ini disambut sangat antusias oleh para peserta dan orang tuanya, tergambar dari raut wajah mereka yang ceria dan sesekali tersenyum sambil memperhatikan penjelasan dari Chef Agam. Di kegiatan kali ini, para peserta akan membuat pizza, memoles adonan menggunakan saos tomat yang telah disiapkan disetiap masing-masing meja kemudian menambahkan topping sosis, smoked beef, paprika, bawang bombay dan keju, selanjutnya dipanggang di dalam oven selama 10 menit, selanjutnya akan dipilih 3 pemenang untuk pizza terbaik dan paling kreatif.

 

“Kegiatan cooking class ini selalu jadi kegiatan yang ditunggu anak-anak dan orang tua untuk mengisi waktu libur sekolah. Semoga dengan kegiatan ini selain membuat anak-anak gembira, juga bisa menjadi edukasi untuk para orang tua membuat aneka hidangan atau makanan ringan di rumah dengan cara sederhana,” ujar Chef Agam. (diy)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *