BudayaDaerahPendidikan

Wahana Wisata Dan Edukasi Untuk Warga Jombang

×

Wahana Wisata Dan Edukasi Untuk Warga Jombang

Sebarkan artikel ini
foto : lokasi wahana wisata dan edukasi

Jurnalis : Didit Siswantoro

Jombang,  lenterakiri.com
Dusun Ponggok, Desa Banjarsari,  Kecamatan Bandarkedungmulyo,  Kabupaten Jombang,  Jawa Timur, tiba-tiba mendadak ramai dikunjungi. Pasalnya,  tempat tersebut yang dulunya lahan pertanian tebu, sekarang disulap menjadi wahana wisata dan edukasi. Sebab,  didalam tempat tersebut,  terdapat beberapa varietas baru pertanian yang bisa dicontoh oleh warga Jombang lainnya. Didalamnya terdapat tanaman padi,  kedelai, sayuran serta buah buahan.
Tempat tersebut mendadak ramai pengunjung, sebab untuk mengetahui beberapa varietas baru pertanian sekaligus untuk berlibur. Para pengunjung ini,  berasal dari masyarakat sekitar jombang. Namun,  tiap hari ramai pengunjung karena penasaran dengan tempat tersebut.
Saat ditemui pada Kamis (28/09/2017), Siti Khayatun (40), salah satu pengunjung mengatakan bahwa dirinya penasaran dengan tempat tersebut. Sebab, tempat ini merupakan tempat pertanian tapi bisa juga untuk wahana wisata. Dan merupakan tempat wisata yang berbeda dengan tempat lainnya. Dan juga sebagai tempat edukasi.”tandasnya (dit)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *