Kriminal

Usai Transaksi, Pengedar Pil Koplo Diringkus

×

Usai Transaksi, Pengedar Pil Koplo Diringkus

Sebarkan artikel ini

Jombang, lenterakiri. com

Kanit Reskrim Mapolsek Kesamben, Kabupaten.Jombang, Jawa Timur, kembali meringkus 'pengedar pil double L,  pada minggu (10/09/2017), sekitar pukul 19.30 WIB. Pelaku diringkus petugas, usai melakukan transaksi dengan temannya yang bernama 'Ella, yang berada di depan indomaret Dsn. Ngerco, Ds. Pojokrejo, Kecamatan. Kesamben,  Kabupaten. Jombang,  Jawa Timur. Pelaku yang bernama 'Riwanto (34), yang merupakan warga Dsn. Krandegan,  Ds. Kedungmlati,  Kec. Kesamben, Kab. Jombang.
Aiptu Saiful Anam, Kanit Reskrim Polsek Kesamben, Kabupaten. Jombang, memaparkan, pelaku diringkus atas laporan bahwa adanya transaksi pil double L yang berada di Dsn. Ngerco,  Ds. Pojokrejo, Kecamatan. Kesamben,  Kab. Jombang. Atas laporan yang diperoleh,  petugas langsung bergerak cepat dan melakukan pantauan, dan berhasil meringkus pelaku yang identitasnya terkantongi, usai melakukan transaksi dengan temannya."ucapnya
Saiful menambahkan,  dari penangkapan pelaku,  petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa, 30butir pil double L,  1buah handphone. Kini Pelaku kita amankan untuk kepentingan penyelidikan,  guna pengembangan kasusnya. Dan atas perbuatannya,  pelaku telah melanggar Pasal 196 UU RI No. 36 tentang Kesehatan. "tandasnya (dit) 
Print Friendly, PDF & Email

Respon (3)

  1. Hi there! Do you know if they make any plugins to help with Search Engine Optimization?
    I’m trying to get my blog to rank for some targeted
    keywords but I’m not seeing very good results. If you know of any please share.

    Appreciate it! You can read similar blog here: Dobry sklep

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *