Pasang Cincin di Mr. P Bisa Bikin Tahan Lama Saat Bercinta - Lentera Inspiratif

Tips

Pasang Cincin di Mr. P Bisa Bikin Tahan Lama Saat Bercinta


Rabu, 24 Agustus 2022 - 13:41 WIB


Pasang Cincin, Mr P,

Lenterainspiratif.id | Tips – Meski tidak memiliki masalah seks seperti gangguan ereksi hingga ejakukasi dini, pria masih memiliki satu obsesi besar dalam kehidupan seksualnya. Obesi itu adalah membuat pasangannya menjadi puas dan mengalami orgasme berkali-kali. Sayangnya, keinginan itu susah terjadi karena pria susah ereksi dalam jangka waktu lama. Salah satu cara untuk bisa bertahan lama di atas ranjang adalah dengan menggunakan Viagra. Sayangnya, tidak semua pria bisa menggunakannya karena berhubungan dengan masalah kesehatan. Alternatif lain untuk membuat penis ereksi lebih lama adalah dengan pasang cincin penis atau cock ring.

 

BACA JUGA :   Simak, 5 Cara Belajar Lebih Cepat dan Efektif

Manfaat pasang cincin di penis untuk pria

 

Ada beberapa manfaat dari cincin penis untuk pria, berikut beberapa hal yang bisa pria dapatkan saat mengenakannya di pangkal dari penis.

 

1. Mempertahankan ereksi dengan sempurna

 

Salah satu kelebihan dari cincin penis adalah menekan darah agar tidak keluar dari penis saat ereksi. Oleh karena itu cincin penis banyak digunakan oleh pria saat mereka susah mendapatkan ereksi dengan sempurna. Saat awal mengenakan cincin mungkin pria akan merasakan sakit meski lama-lama akan terbiasa.

 

Dengan ereksi yang lebih kuat, pria tidak perlu khawatir kalau mereka akan mengalami penurunan kualitas ereksi. Alat ini akan mempertahankan ereksi dengan baik sehingga aktivitas seks bisa berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :   Gas Air Mata Bisa Sebabkan Kematian? Simak Penjelasannya

 

2. Meningkatkan rasa percaya diri pada pria

 

Salah satu masalah seks yang sering dialami pria adalah tidak bisa mempertahankan ereksi dengan sempurna. Kondisi ini membuat pria jadi tidak percaya diri. Mereka bahkan malas melakukan seks karena tidak mau kondisinya diketahui pasangan dan membuat mereka jadi tidak nyaman.

 

Dengan menggunakan cock ring ini pria jadi lebih percaya diri. Setelah mendapatkan ereksi dengan baik, mereka bisa mempertahankannya dari awal hingga akhir. Dampaknya, mereka bisa melakukan seks dengan lebih baik dan tidak ada tekanan lagi di dalam dirinya.

BACA JUGA :   Gas Air Mata Bisa Sebabkan Kematian? Simak Penjelasannya

 

3. Menunda ejakulasi dini

 

Cock ring yang digunakan oleh pria bisa menunda pria mengalami ejakulasi. Mereka jadi tahan lama saat melakukan penetrasi. Selain menunda ejakulasi, orgasme yang dialami nantinya juga jadi lebih kuat dari sebelumnya.

 

4. Membuat pasangan lebih puas

 

Kelebihan terakhir dari cincin penis adalah kemampuannya untuk memberikan kepuasan pada pasangan. Dengan ereksi yang lebih lama, pria bisa membuat wanita orgasme dengan mudah. (Met)


Tag: , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI