Moreno Soeprapto Masih Dipertimbangkan Untuk Maju Dipilgub Jatim - Lentera Inspiratif

Politik

Moreno Soeprapto Masih Dipertimbangkan Untuk Maju Dipilgub Jatim


Senin, 25 Desember 2017 - 03:01 WIB




foto : prabowo subianto dan sohibul iman
Jakarta, Lentera Inspiratif.com
Menjelang pesta demokrasi yang berada di Jawa Timur (Jatim), Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) masih mempertimbangkan untuk mengusung Moreno Soeprapto maju dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa timur. Sebab, dirinya akan berkomunikasi terlebih dulu dengan internal partai maupun dengan partai yang lain. Sehingga, butuh waktu terlebih dulu untuk mengusung calon gubernur dan wakil gubernur yang akan bertarung di Pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Jatim. Serta, untuk pengumuman nama – nama yang hendak diusung, tunggu setelah tahun baru 2018.
“Untuk nama Moreno Soeprapto masih kita pelajari dulu. Dan ini merupakan dinamika politik yang sedang terjadi, “tutur Prabowo Subianto, Ketua Umum Gerindra, saat berada di DPP PKS, Jakarta Selatan, pada (24/12/2017) malam hari.
Diwaktu yang bersamaan, Sohibul Iman, selaku Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menjelaskan, bahwa Partai Keadilan Sejahtera menunda terlebih dulu dalam mengumumkan nama yang akan diusung oleh PKS, dalam Pilkada Jatim. Sebab, kita tunggu keputusan bersama dalam mengusung calon gubernur dan wakil gubernur Jatim.
“Untuk nama Moreno Soeprapto, belum ada keputusan. Jadi, untuk Pilkada Jatim kita pending dulu. Dan belum ada satu nama pun yang mengerucut. “tegasnya (ro)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI