Jawa TimurPeristiwa

Mas Pj Sambut Kedatangan 145 Haji Kota Mojokerto 

×

Mas Pj Sambut Kedatangan 145 Haji Kota Mojokerto 

Sebarkan artikel ini
Kedatangan Haji, Jamaah Haji
Mas Pj saat menyambut kedatangan haji Kota Mojokerto

 

LenteraInspiratif.id | Mojokerto – Sebanyak 145 jamaah haji Kota Mojokerto yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 64 telah kembali ke tanah air. Kedatangannya disambut langsung Penjabat (Pj.) Wali Kota Mojokerto M. Ali Kuncoro di Masjid Agung Al-Fattah, Rabu (10/7/2024) pagi.

 

Terlihat wajah bahagia bercampur haru dari jemaah haji saat berkumpul kembali bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

 

Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro bersyukur jemaah haji asal Kota Mojokerto dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji di tanah suci dengan lancar dan aman.

 

“Alhamdulillah, Jamaah haji kita semuanya berada dalam keadaan sehat wal afiat dan tiba di Kota Mojokerto dengan selamat,” tutur Mas Pj, sapaan akrab Ali Kuncoro.

 

Selain mengucapkan selamat datang, Mas Pj berharap seluruh jemaah haji yang baru saja tiba di Kota Mojokerto menjadi haji yang mabrur. Ia juga menegaskan jika Pemkot senantiasa berkomitmen untuk memfasilitasi pelaksanaan ibadah haji di Kota Mojokerto hingga kepulangan jemaah haji beserta pengawalannya.

 

 

“Mewakili keluarga besar Pemkot Mojokerto saya mengucapkan selamat datang kembali di Kota Mojokerto, semoga menjadi haji yang mabrur,” ungkapnya.

 

Sementara itu perwakilan jemaah haji Kota Mojokerto, Masduki Basuki Abdul Salim mengucapkan terima kasih atas seluruh doa, dukungan serta fasilitas yang diberikan Pemkot Mojokerto untuk para jemaah haji.

 

“Kita doakan semoga seluruh warga Kota Mojokerto, alim ulama, khususnya Mas Pj Wali Kota Mojokerto bisa membawa Kota Mojokerto lebih baik dan sejahtera,” pungkasnya. (roe/adv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *