Jawa TimurOlahraga

Mas Pj Berangkatkan Gowes Bareng HUT LCC Indonesia ke-10 Tahun

×

Mas Pj Berangkatkan Gowes Bareng HUT LCC Indonesia ke-10 Tahun

Sebarkan artikel ini
Mas Pj Berangkatkan Gowes Bareng HUT LCC Indonesia ke-10 Tahun

 

LenteraInspiratif.id | Mojokerto – Pj Wali Kota Mojokerto Moh. Ali Kuncoro memberangkatkan peserta Gowes Bersama (Lodeh Cycling Club) Indonesia di Halaman Balai Kota Mojokerto, Minggu (23/6/2024) pagi. Acara ini digelar untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) LCC ke-10 tahun.

 

Para peserta akan menggowes dengan jarak tempuh kurang lebih 25 km. dari Balai Kota Mojokerto, melintasi Jalan Bayangkara, Jalan Mojopahit, RA Basuni, Surodimawan, Modonga, Bicak, Balongwono, Balai Desa Curahmalang, Jombok Kesamben, Pabrik Kimia Farma Watudakon, Jalan Brawijaya, Jalan Hayam Wuruk, dan berakhir di Balai Kota Mojokerto, Jalan Gajah Mada.

 

 

“Selamat ulang tahun satu dasawarsa. LCC ini memang sebuah wadah yang sangat toleran, sangat moderat. Anggotanya punya toleransi yang tinggi, moderasi luar biasa. Berbagai profesi ada di sini, tapi guyub rukun,” ujar Ali Kuncoro.

 

Sebagai informasi, LCC Indonesia beranggota ratusan orang. Terdiri dari berbagai macam profesi. Diantaranya TNI, Polri, ASN, pengusaha, wiraswasta, dan karyawan swasta.

 

Termasuk Pj Wali kota yang juga bagian dari komunitas sepeda tersebut. Bahkan Presiden LCC sendiri dijabat oleh Asisten Administrasi Umum Pemprov Jatim Akhmad Jazuli.

 

Tidak hanya dari area Mojokerto, anggota juga tersebar di daerah lainnya. Seperti Jombang, Sidoarjo, Probolinggo, Surabaya, Jakarta dan Bandung.

 

Seperti hari ini, peserta gowes tidak hanya dari anggota Mojokerto. Tapi, akan diikuti oleh anggota LCC Karisidenan Jombang, bertemu di titik rute Balai Desa Curahmalang.

 

“Tugas kita hanya satu, bagaiamana agar LCC terus tumbuh, berkembang, berdampak, dan ada regenerasi,” tukas sosok yang akrab disapa Mas Pj itu.

 

Selain Pj Wali kota, peserta gowes juga diberangkatkan oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati. “Mudah-mudahan seluruh anggotanya semakin sehat, semakin kuat ikatan persaudaraannya, dan membawa keberkahan bagi Kota dan Kabupaten Mojokerto,” ucap Ikfina. (roe/adv)

 

 

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *