Tolak ajakan pacar, seorang purel (ladies) di bacok - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal

Tolak ajakan pacar, seorang purel (ladies) di bacok


Kamis, 4 Januari 2018 - 09:20 WIB




Foto : kondisi ladies dalam perawatan
Jurnalis: Sarif Umra
Halmahera Barat Lentera Inspiratif.com
Sungguh tragis, kejadian mengenaskan di Desa Sidangoli Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara Gara-gara menolak panggilan pacar, Regina (23) Leadis di cafe ratu Desa sidangoli di Hantam dengan sebilah parang hingga mengalami luka sobek di beberapa bagian tubuhnya, kamis (04/01/2018). Tindakan penganiyayaan yang di lakukan oleh Abdul (28) opreter di cafe yang sama.
Peristiwa tersebut terjadi pada malam hari tepat pukul 1:30 wit, bertempat di Kafe Ratu Dusun Braha Desa Sidangoli Gam, Kecamatan Jailolo Selatan, Kabupaten Halmahera Barat, Maluku Utara
Kejadian ini berawal dari korban Regina (23) pramuria kafe ratu dan pelaku Abdul (28) opreter kafe ratu serta kedua saksi, Yuli (23), Pekerjaan leadis di Cafe ratu juga Fikram (24) Pekerjaan Wiraswasta, Alamat Dusun Braha Desa Sidangoli, pada saat itu bersama – sama meminum minuman keras di depan kafe ratu. 
kemudian korban masuk ke dalam kafe dengan maksud untuk karaoke, selang berjalan 20 menit, pelaku yang merupakan pacar korban juga masuk di dalam ruang kafe dan meminta kepada korban untuk keluar dari dalam ruangan cafe agar bergabung sama-sama dengan teman-teman yang lainnya, namun korban menolak ajakan tersebut karena n masih ingin karoeke.’ungkap Fikram selaku saksi. 
penolakan atas ajakan dari pelaku akhirnya memicu emosi pelaku yang merupakan pacar korban, dan pelakupun mengambil sebilah parang kemudian masuk ke dalam ruangan kafe dan menebas korban, sehingga korban mengalami luka sobek pada bagian tangan kanan dan kiri. usai menebas pelaku pun melarikan diri dan hingga kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian polsek Jailolo selatan.’ucapnya Fikram
Atas laporan yang di terima oleh salah satu warga masyarakat Riswan Pawane (36),Pihak kepolisian polsek Jailolo selatan langsung Turun ke TKP untuk Membawa korban ke Puskesmas guna mendapatkan tindakan medis dan juga mengejar pelaku penganiayaan yang melarikan diri setelah melakukan penganiyayaan. 
Hingga saat ini korban masih dalam perawatan medis oleh puskesmas Sidangoli untuk penyembuhan luka sobek tersebut, kondisi korban masih lemas karena mengeluarkan banyak darah. namun secara umum sudah membaik karena langkah cepat yang diambil oleh pihak medis, tetapi korban masih mengalami syok atas kejadian tersebut. 
Sementara kapolsek Jailolo selatan Ipda Wahyu Ajiwibowo, saat di konfirmasi Lentera Inapiratif.com, membenarkan kejadian ini, iya memang kejadiannya semalam, dan untuk saat ini kami sudah melakukan pengejaran terhadap pelaku yang melarikan diri namun belum di temukan, dan laporan yang masuk semalam dari pihak masyarakat riswan pawane (36) warga desa Sidangoli Gam Kecamatan Jailolo Selatan, Maluku Utara.’tuturnya
“kami juga telah memeriksa para saksi dan
pengejaran ini akan terus di lakukan”.’pungkas Ipda Wahyu









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI