tabrak lari tewaskan satu pelajar - Lentera Inspiratif

Hukum / Kriminal

tabrak lari tewaskan satu pelajar


Selasa, 14 November 2017 - 14:37 WIB




foto : ilustrasi
jurnalis : yusuf hidayat
lentera inspiratif.com
bisa di katakan na’as pelajar  SMPN 6 Kota Pasuruan harus di hantam truk di jalan raya Pleret, Kecamatan Pohjentrek, Kabupaten Pasuruan. yang menewaskan satu pelajar di lokasi kejadian, sedangkan pelajar lainnya megalami luka-luka pada Selasa 14/11/17.
Menurut keterangan Hari saksi mata kejadian tersebut, kedua bocah tersebut berasal dari sekolah SMPN 6 Kota Pasuruan. di duga dua pelajar itu  pulang dari sekolahnya dengan berboncengan motor dengan nopol N-2814-TAF yang berjalan dari utara arah Kota Pasuruan namun. Tiba-tiba sebuah truk melaju dari arah berlawanan dan tiba tiba terjadi tabrakan. 
masih kata hari. dalam kejadian tersebut pelajar membawa helm akan tetapi tidak di pakai, namun hanya di taruh di depan. melihat korban terjatuh truk tidak berhenti dan  terus melaju ke arah wilayah Kota Pasuruan.
Sementara itu, jasad korban dibawa ke RSUD Purut Kota Pasuruan untuk dilakukan visum. Sedangkan seorang pelajar lainnya, harus mendapatkan perawatan medis karena luka-luka akibat kecelakaan ini.
sampai dengan saat ini petugas masih terus melakukan penyisiran terhadap keberadaan truk tersebut, serta melakukan investigasi terhadap para saksi yang ada. (suf)









 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI