Sejumlah Tempat Hiburan Malam, Jadi Target Operasi BNNP Malut - Lentera Inspiratif

HOME // Hukum // Kriminal

 

Sejumlah Tempat Hiburan Malam, Jadi Target Operasi BNNP Malut

  Kamis, 28 Desember 2017



Afoto : petugas saat gelar razia
Jurnalis : Sarif Umra
Ternate, Lentera Inspiratif.com
Memasuki tahun baru 2018, Badan Narkotika Nasional BNN Provinsi Maluku Utara (Malut) gelar  razia tempat hiburan malam di Kota Ternate, pada (28/12/2017) dini hari. Dari hasil operasi tersebut, seorang wanita diamankan oleh pihak BNNP Malut, karena diduga positif konsumsi sabu-sabu saat dilakukan tes urine.

kombespol Benny Gunawan selaku kepala BNNP Maluku Utara kepada awak media menyatakan, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Malut,  sudah melaksanakan razia dibeberapa tempat hiburan. Dalam melakukan razia, kita bekerja sama dengan pihak kepolisian dan Polisi Militer TNI. Sebab, dengan adanya kerjasama ini, sangat membatu untuk melakukan razia, agar berjalan dengan tertib dan lancar.

“Sejauh ini kita sudah  merazia 8 tempat hiburan malam. Namun, masih ada lagi yang belum kita lakukan penindakannya. Dari razia itu, kita temukan satu wanita yang positif konsumsi sabu, “bebernya

kombespol Benny Gunawan, menambahkan, hasil dari razia semalam itu menunjukkan bahwa peredaran narkotika di Maluku Utara, khususnya Kota Ternate perlu diwaspadai. Untuk itu, kita tak akan tinggal diam, serta kita akan kembangkan lagi untuk kasus ini. Dan untuk pelaku yang terjaring, sementara kita amankan guna penyidikan lebih lanjut.

“Agar keberadaan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) di Maluku Utara itu terlihat kerjanya, maka kita akan rutin gelar razia. Untuk memberantas keberadaan narkotika di Maluku Utara. “tegasnya
Kabiro Maluku Utara : Sarif Umra





 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI