Tabrak Molen, Dua Bocah di Magetan Meregang Nyawa - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrak Molen, Dua Bocah di Magetan Meregang Nyawa

  Minggu, 7 Agustus 2022

Tabrak molen, bocah tewas, Magetan

Lenterainspiratif.id | Magetan – Dua bocah berusia dua dan tujuh tahun dilaporkan tewas setelah menabrak menabrak alat pengaduk semen (molen) di Jalan Raya Desa Trosono, Parang, Magetan.

Kasat Lantas Polres Magetan AKP Trifonia Situmorang mengatakan, dua bocah itu menumpang motor yang dikendarai oleh salah satu orang tua si anak.

“Betul telah terjadi kecelakaan tunggal mengakibatkan dua anak meninggal dunia setelah kendaraan menabrak sebuah molen di wilayah Parang. Jadi pengendara dan penumpang sama-sama membawa anak mereka saat kecelakaan tersebut,” ujarnya saat dikonfirmasi Minggu (7/8/2022).

Dua korban tewas, kata Trifonia, yakni dua anak berinisial AA (7) dan AYK (2). AA, lanjut Trifonia, merupakan anak dari pengendara sepeda motor dan AYK anak dari penumpang motor.

Diketahui, kecelakaan yang terjadi kemarin sore itu bermula saat motor Honda Vario bernopol AE 2281 QP melaju dari arah barat ke timur atau dari arah desa Trosobo ke Parang.

Motor tersebut dikendarai oleh Sutrisno (36) berboncengan dengan kakaknya, Sulastri (42). Setibanya di lokasi motor itu mengalami rem blong hingga menabrak molen.

“Jadi kendaraan yang ditumpangi dua orang dewasa adik dan kakak masing-masing membawa anak mengalami oleng saat jalan menurun dan menabrak molen dekat Ponpes,” ungkap Trifonia.

Trifonia menambahkan kecelakaan tersebut disebabkan karena kondisi kendaraan mengalami gangguan pada rem. “Diduga karena kendaraan mengalami rem blong hingga terjadi kecelakaan,” tandasnya. (Suf)






 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI