Muncul ke Publik, Istri Mas Bechi Sebut Suaminya Jadi Korban Fitnah - Lentera Inspiratif

Jawa Timur / Peristiwa

Muncul ke Publik, Istri Mas Bechi Sebut Suaminya Jadi Korban Fitnah


Sabtu, 13 Agustus 2022 - 14:05 WIB


Istri Mas Bechi

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Dzurotul Massuna istri MSAT atau Mas Bechi terdakw pencabulan santriwati Massuna istri MSAT atau Mas Bechi terdakwa kasus pencabulan santriwati Jombang akhirnya muncul ke publik. Dalam sebuah konfrensi pers istri Mas Bechi menyebutkan bahwa suaminya telah menjadi korban fitnah.

“Tolong lah, yang mengaku korban, bicara yang sebenarnya, bagaimana perasaan dia, kita sama-sama perempuan. Kalau suami kita dibawa ke kasus hukum dan kasusnya sangat keji bagaimana, betapa saya tidak terimanya,” kata Dzurotul Massuna, Jumat (12/8/2022).

BACA JUGA :   Gelapkan Ratusan Rak Sepatu, Penjaga Gudang di Surabaya Diringkus Polisi

Dzurotul Massuna mengatakan, bahwa suaminya mendapatkan kata-kata rayuan dan dikirim foto-foto dari mereka yang mengaku menjadi korban.

“Saya lihat sendiri chattingan itu, meski pun mereka semua tahu Mas Bechi punya istri dan anak. Mas Bechi memang orangnya sangat baik, dan dermawan tidak pernah melihat status sosial orang,” kata Dzurotul Massuna.

BACA JUGA :   Curi Motor, Sepasang Kekasih di Surabaya Dibekuk Polisi

Kebaikan itu kemudian dimanfaatkan oleh mereka untuk merayu. Dan belakangan Mas Bechi malah difitnah. Fitnah itu tidak terjadi sekali dua kali tetapi berkali-kali, bahkan pelakunya itu berkelompok atau bergerombol.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mas Bechi ditangkap Polda Jatim lantaran telah mencabuli lima santriwati yang mondok di Ponpesnya. Kini Mas Bechi menjalani proses hukum dan  disidangkan di Pengadilan Negeri Surabaya. (Suf)

BACA JUGA :   Update Jumlah Korban Tewas Tragedi Kanjuruhan Menjadi 174 Orang

Tag: , , ,







 



Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI